Pembersih Racun Kinoki Detox Foot Patch : MFT-04

Nama Produk : Pembersih Racun Kinoki Detox Foot Patch : MFT-04

Kode Produk : MFT-04

Kondisi : Produk Asli, Kondisi Baru, 100% Original, Bersegel, Disimpan di tempat teduh, bersih dan sejuk (20°C - 25°C)

Pengiriman : Kemasan pengiriman menggunakan pembungkus yang tidak tertembus cahaya matahari sehingga produk terlindung dari radiasi cahaya matahari dan selamat dengan aman di tempat tujuan.

[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Resmi Vendor :

Rp. 115.000

Harga Diskon Kemerdekaan s/d 26 Agustus 2017 :

Rp. 90.000

Anda juga bisa melakukan pemesanan via SMS ke no SMS Center kami di

  1. 0853-60-30-2010 (TELKOMSEL / WhatsApp)
  2. 0856-09-90-2010 (INDOSAT)
  3. 0878-67-78-2010 (XL)

Dengan format : Kode, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap. Kami juga melayani konsultasi kecantikan, jangan ragu-ragu jika ada yang ingin dikonsultasikan dengan kami.

KINOKI DETOX FOOT PATCH

Membersihkan Racun-racun & Menyehatkan Tubuh.

Kinoki Detox Foot Patch adalah cara alami untuk membantu tubuh anda dalam menghapus logam berat, sisa metabolik, racun, parasit mikroskopik, lendir, kimia, selulit dan banyak lagi.

Bekerja lebih cepat daripada metode detoks lain dan menggunakan kekuatan pembersihan alami dari cuka ganda suling bambu, Kinoki menarik zat berbahaya keluar tubuh Anda. Anda akan merasakan hasilnya segera Hapus Racun Saat Anda Tidur

Cukup letakkan SATU PAD pada telapak kaki Anda (atau bagian tubuh yang ditargetkan seperti bahu atau lutut) sebelum pergi tidur. Pada pagi hari, pad akan telah menyerap akumulasi racun dalam tubuh Anda, mengubah pad putih menjadi abu-abu sampai hitam. Gunakan pad baru setiap malam sampai warna di kertas menjadi lebih ringan dan lebih ringan ketika dilepas di pagi hari.

Mengapa menggunakan Kinoki Foot Pads Detox? Karena itu cara alami untuk membantu tubuh Anda dalam penghilangan logam berat, limbah metabolik, racun, parasit mikroskopis, lendir, bahan kimia, selulit dan banyak lagi. Kinoki Foot Pads dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesejahteraan.

Ini sangat mudah digunakan untuk detoksifikasi tubuh Anda, menyerap racun dari makanan, air dan udara saat Anda tidur. Coba bandingkan. pad putih bersih sebelum Anda pergi tidur dengan pad hitam kotor setelah Anda bangun, dan Anda akan takjub melihat berapa banyak kotoran tubuh Anda menghilangkan.

Lihat hasil segera dalam 14 hari.

Mengapa digunakan pada Telapak Kaki? Menurut Pengobatan Cina Yang Sangat Terkenal, tubuh kita manusia memiliki lebih dari 360 akupunktur poin, dengan lebih dari 60 poin akupunktur yang ditemukan di telapak kaki yang dikenal sebagai jantung kedua.

Di telapak kaki terletak zona reflektif dari organ-organ internal kita ,Dan juga tempat potensial untuk racun ketika darah beredar.

Diformulasikan di Jepang dengan menggunakan ekstrak pohon semua-alam dan ion negatif kuat. Kinoki Foot Pads membantu membersihkan tubuh dari racun berbahaya, sangat aman dan efektif.

Detox Foot Patch menarik racun dari keringat, datang dari dasar kakimu, termasuk logam berat dll.

Kinoki adalah cara alami untuk membantu tubuh Anda dalam penghapusan :

  • Logam berat.
  • Limbah metabolik.
  • Racun.
  • Parasit mikroskopis.
  • Mukus.
  • Chemicals.
  • Selulit DAN MASIH BANYAK LAGI.

Cara Pakai :

Cukup Tempelkan Pada Telapak Kaki Malam Menjelang Tidur kemudian waktu anda bangun bisa diangkat. dan akan berubah warna bisa coklat atau hitam.

Hanya 1 malam akan bermanfaat, namun sebaiknya menggunakannya setiap malam untuk sekurang-kurangnya 5 hari untuk detoks pertama Anda.

Tergantung pada warna mungkin perlu untuk terus menggunakan sampai 25 hari.

Isi : 10 patch.



Pemesanan Produk / Konsultasi Kecantikan Call/SMS/WA :

  • 0853-60-30-2010 (TELKOMSEL / WhatsApp)
  • 0856-09-90-2010 (INDOSAT)
  • 0878-67-78-2010 (XL)

4 Standard Kualitas Produk

  1. Semua merek yang ada di mitrakosmetik.com sudah melewati 3 tahap seleksi kualitas baik hasil maupun keamanan bagi kesehatan
  2. Produk disimpan dalam ruangan dengan suhu ideal (20°C - 25°C) sehingga terhindar dari kerusakan akibat suhu yang terlalu tinggi maupun suhu yang terlalu rendah
  3. Selain suhu yang ideal, produk juga disimpan dalam kelembaban yang ideal antara 30% - 50% sehingga terhindar dari kerusakan dini akibat jamur
  4. Kemasan pengiriman menggunakan pembungkus yang tidak tertembus cahaya matahari sehingga produk terlindung dari radiasi cahaya matahari dan selamat dengan aman di tempat tujuan
Tags: , , ,