Pembalut Herbal Atasi Masalah Kewanitaan

Mengapa pembalut herbal sangat diperlukan? Wanita merupakan sosok yang diharuskan menjaga kebersihan baik kebersihan lingkungan, tubuh, wajah maupun kebersihan daerah kewanitaan. Terkadang kebersihan daerah kewanitaan sering diabaikan oleh kaum wanita, seperti penggunaan pembalut yang sembarangan. Pembalut bekas lumrahnya memang sering menjadi pemicu dari berbagai macam penyakit termasuk penyakit kanker. Kanker yang sering disebut-sebut dewasa ini adalah kanker serviks. Pemeriksaan dini untuk kanker serviks sudah sering digalakkan. Ya, pada dasarnya memang kita tidak diperbolehkan menggunakan pembalut bekas. Sudah jelas bahwa dari situlah berbagai macam penyakit datang. Sementara bagaimana apabila datangnya dari pembalut yang Anda gunakan biasanya? Menurut WHO, Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim nomor satu di dunia. Kaget? Ya, dan lebih kagetnya lagi adalah 62% salah satunya diakibatkan oleh penggunaan pembalut yang tidak berkualitas.

pembalut herbal

Berikut ini adalah cara mengecek pembalut Anda berkualitas atau tidak :

  1. Ambil satu pembalut Anda dan sobek sedikit.
  2. Ambil bagian inti di dalamnya dan celupkan ke dalam air putih.
  3. Dalam percobaan ini, pastikan air putih bening dan bersih sehingga dapat terlihat dengan jelas.
  4. Aduklah inti pembalut yang sudah Anda celupkan tadi dan lihatlah perubahan warnanya.
  5. Pembalut yang bersih akan membuat air tetap jernih dan pembalut tersebut akan tetap utuh seperti semula atau hancur seperti pulp. Sementara pembalut yang tidak berkualitas akan membuat air tersebut keruh karena terdapat banyak pemutih serta akan hancur.

Meskipun remeh, ternyata pembalut bisa menjadi salah satu penyebab dari penyakit kanker. Lantas bagaimana apabila Anda sedang mengalami menstruasi dan takut memilih pembalut yang tidak berkualitas? Pembalut herbal bisa menjadi salah satu solusi Anda. Pembalut herbal saat ini kian marak diproduksi untuk membantu para wanita yang memiliki masalah kewanitaan, salah satunya adalah penyakit kanker. Bahkan pembalut herbal diyakini dapat menjadi obat kanker alami karena memang dirancang khusus dengan obat-obatan herbal untuk membantu mengobati masalah kewanitaan.

Berikut adalah beberapa produk pembalut herbal terbaik :


Seperti yang sudah dijelaskan bahwa pembalut herbal memiliki kandungan yang dapat membantu mengobati masalah kewanitaan. Sehingga tidak hanya sebagai obat kanker alami, namun pembalut herbal juga dapat digunakan sebagai cara mengatasi keputihan. Ada dua jenis keputihan yakni :

daerah kewanitaan

  1. Keputihan normal. Merupakan keputihan yang sering terjadi setiap bulannya sebelum menstruasi atau sesudah menstruasi. Berwarna bening, cair, tidak lengket, tidak membuat gatal serta tidak mengeluarkan bau yang begitu menyengat.
  2. Keputihan yang tidak normal. Biasanya disertai rasa gatal yang mana disebabkan oleh infeksi dari bakteri, jamur, parasit maupun virus. Bisa jadi berbau dan berubah warna menjadi putih pekat, putih kehijauan, kekuningan atau putih abu-abu. Cairan ini biasanya juga lengket dan bisa jadi berbusa.

Apabila Anda mengalami keputihan yang tidak normal seperti di atas, segeralah melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Namun bagi Anda yang memiliki keputihan normal namun datangnya bukan sebelum atau sesudah menstruasi, bisa jadi Anda sedang stres atau kelelahan. Anda dapat menggunakan pembalut herbal sebagai cara mengatasi keputihan.

Pembalut herbal ini juga dapat membantu mengobati penyakit kista bahkan untuk mengobati sakit perut ketika menstruasi. Sehingga memiliki manfaat yang banyak sekali untuk menjaga kewanitaan Anda. Segera tunggu apalagi untuk menggunakan pembalut herbal, banyak manfaat dan menjauhkan Anda dari penyakit berbahaya pada daerah kewanitaan Anda.

Organ kewanitaan memang perlu perhatian lebih, selain pembalut herbal, kami juga menyeduakan produk paling laris untuk wanita yaitu pembesar payudara yang tentunya aman dan original.


Tags: