Pemanjang Bulu Mata

Pemanjang bulu mata adalah produk yang digunakan untuk memanjangkan bulu mata agar terlihat lebih lentik dan menarik. Produk ini biasanya dikenal dengan sebutan maskara. Memanjangkan bulu mata menggunakan produk pemanjang bulu mata juga bisa menggunakan bulu mata palsu. Mata akan jauh memiliki daya tarik lebih saat menggunakan produk-produk pemanjang bulu mata. Tingkat kesempurnaan mata Anda akan bertambah 7x lebih baik saat memakai produk pemanjang ini.

pemanjang-bulu-mata

Pemanjang bulu mata bisa berbentuk maskara maupun bulu mata palsu. Untuk Anda yang memiliki bulu mata jarang atau bahkan tidak terlihat sama sekali, Anda bisa memanjangkan bulu mata Anda dengan menggunakan bulu mata palsu. Anda sebenarnya bisa saja memakai maskara, akan tetapi, lebih sempurna jika Anda memakai bulu mata palsu dibandingkan dengan maskara dikarenakan maskara hanya akan menambah panjang bulu mata Anda sedikit saja. Dan jika Anda sudah memiliki bulu mata yang lumayan panjang, Anda tinggal memoleskan sedikit maskara pada bulu mata tersebut makan mata sexy dan menarik akan menjadi milik Anda. Gunakan maskara yang mengandung bahan-bahan aman dan yang miliki nomor BPOM agar tidak menimbulkan efek negatif untuk mata dan tubuh Anda.


Jenis maskara ada banyak, satu diantaranya adalah maskaras waterproff atau maskara anti air. Pemanjang bulu mata ini cocok dipakai untuk Anda yang sering beraktivitas diluar ruangan. Anda tidak perlu takut akan maskara ini luntur atau terhapus karena daya tahannya yang lebih dibandingkan dengan maskara biasanya. Anda juga tidak perlu repot memoleskan kembali maskara agar mata Anda tetap sexy. Tips saat penggunaan maskara :

  1. Gunakan atau oleskan maskara pada bagian bulu mata bawah terlebih dahulu untuk menghindari maskara meluber.
  2. Lanjutkan dengan penggunaan di bulu mata bagian atas.
  3. Oleskan atau aplikasikan secara merata dan sedikit memutar ujung kuas agar hasilnya tidak tebal sebelah.
  4. Hindari mengedipkan mata sesaat setelah penggunaan maskara.
  5. Pemolesan yang berulang sebenarnya diperbolehkan, namun alangkah baiknya jangan terlalu sering memoles-moles kembali agar hasilnya bagus.

Tags: ,