Pelurus Rambut

Pelurus rambut adalah alat yang digunakan untuk meluruskan rambut. Seperti yang kita ketahui, rambut adalah aset penting dalam tubuh manusia, khususnya para wanita. Memiliki rambut yang tebal dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Sebagian besar wanita ingin memiliki rambut yang lurus, sehat dan tebal. Baik itu untuk mempertinggi tingkat kepercayaan diri maupun sebagai trend fashion memikat lawan jenis. Wanita dengan rambut lurus terlihat feminim dimata sebagian lelaki.

shampo rambut

Untuk mendapatkan rambut yang lurus, tebal dan sehat, kita harus rajin merawat dan menjaga kebersihan serta kesehatan rambut kita. Jika kita melihat secara lebih detail, banyak sekali rangkaian produk kecantikan pelurus rambut yang beredar dipasaran. Mulai dari shampo, conditioner, serum rambut, vitamin rambut, masker rambut hingga alat pelurus rambut. Masing-masing memiliki peran penting dalam menjaga dan merawat rambut Anda. Untuk Anda yang ingin rambut yang lurus, sehat dan tebal, rekomendasi paling tepat yang bisa Anda gunakan sebagai salah satu cara meluruskan rambut adalah pelurus rambut. Pelurus rambut terdiri dari berbagai desain, mulai dari catokan hingga sisir. Anda harus bisa memilih pelurus rambut yang tepat untuk rambut Anda agar hasil yang dihasilkan maksimal dan tidak memiliki efek samping merusak rambut Anda. Berikut kami berikan rekomendasi produk pelurus rambut yang tepat dan aman untuk semua jenis rambut Anda:


Untuk Anda yang sering menggunakan produk pelurus ini, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah merawat kesehatan rambut Anda dengan menggunakan produk kecantikan ataupun bahan tradisional perawatan rambut. Cara yang paling aman dan tepat adalah menggunakan bahan tradisional sebagai masker rambut Anda. Berikut kami rangkumkan khusus untuk Anda:

  1. Masker rambut minyak kelapa dan minyak zaitun. Caranya cukup mudah yaitu campurkan minyak kelapa dengan minyak zaitun dengan perbandingan 2:1 (minyak kelapa : minyak zaitun). Oleskan ke rambut hingga kulit kepala anda. Tutuplah menggunakan shower cap. Diamkan beberapa menit kemudian bilas dan cuci dengan shampoo dan bilas lagi hingga bersih.
  2. Masker kuning telor. Siapkan bahan kuning telur (1 buah), minyak zaitun (2 sendok makan), susu (secangkir), air jeruk lemon. Campurkan bahan-bahan tersebut hingga merata. Oleskan ke rambut hingga ke kulit kepala. Diamkan sekitar 20 menit agar kandungan di masker telur terserap ke dalam kulit kepala. Lalu bilaslah rambut anda hingga bersih
  3. Menggunakan masker yoghurt. Untuk membuat masker yogurt anda pilih yogurt yang tawar. Oleskan yogurt tersebut ke rambut anda hingga ke kulit kepala anda. Biarkan kandungan di dalam yogurt terserap rambut selama sekitar 20 menit. Lalu bersihkan rambut dengan menggunakan air dingin hingga benar-benar bersih.

Tags: , , ,