Pelembab Bibir

Pelembab bibir adalah produk kecantikan untuk bibir yang sangat penting digunakan sebelum pemakaian pewarna bibir atau lipstik. Fungsi dari pelembab bibir selain melembabkan bibir adalah menjaga bibir agar tetap sehat serta menjaga bibir dari dehidrasi kulit yang menyebabkan bibir pecah-pecah. Pemakaian pemerah bibir tanpa pelembab akan membuat bibir kering sehingga memunculkan berbagai macam permasalahan bibir. Oleh sebab itu, sangat penting menggunakan pelembab bibir sebelum pemakaian lipstik demi bibir yang merah, dehat dan cantik..

.Lip balm

Banyaknya pelembab bibir yang beredar dipasaran mengharuskan Anda untuk memilihnya secara teliti. Jangan sampai kekurang telitian membuat Anda salah membeli produk pelembab bibir atau bahkan malah membeli pelembab bibir yang palsu. Membedakan pelembab bibir yang asli dan palsu sebenarnya gampang-gampang susah. Anda hanya perlu untuk teliti melihat kemasan serta logo pada kemasan produk tersebut. Apa yang terjadi jika kita memakai pelembab untuk bibir yang tidak sesuai atau palsu? Bibir akan menjadi gelap, pecah-pecah dan tidak sehat. Untuk Anda yang kesulitan membedakan pelembab yang asli atau palsu, berikut kami berikan referensi pelembab untuk bibir yang dijamin ke-originalannya:


Jika Anda sudah menentukan pelembab yang cocok untuk Anda. Langkah selanjutnya yaitu Anda diharuskan menjaga kebersihkan bibir Anda. Setelah pemakaian pewarna bibir, Anda harus membersihkannya dengan pembersih khusus bibir atau pembersih makeup. Jika Anda tidak membersihkannya maka sisa dari pewarna bibir akan mengering dan menyebabkan bibir Anda menjadi gelap.

Ada kalanya juga Anda merawat bibir Anda menggunakan bahan-bahan alami yang bisa Anda temukan di dapur Anda. Berikut beberapa tips merawat bibir spesial untuk Anda:

  1. Gunakan masker madu dan beberapa tetes jeruk nipis. Madu dan jeruk nipis kan membantu merawat bibir Anda dengan cara menghaluskan dan membuatnya berwarna merah alami.
  2. Gunakan scrub bibir dari gula pasir. Seperti halnya kulit bagian lain, bibir juga mempunyai kulit mati yang harus kita bersihkan untuk mencegah permasalahan bibir muncul. Anda bisa mengambil satu sendok gula pasir dan gosok perlahan seperti Anda memakai scrub di area bibir Anda. Penggunaannya secara teratur akan membuat bibir Anda terlihat lebih mulus, merah alami dan kenyal.
  3. Gunakan masker jeruk nipis sebelum tidur malam. Jika Anda tidak memiliki persediaan madu dirumah, Anda bisa menggunakan jeruk nipis saja sebagai masker untuk bibir Anda. Untuk hasil yang maksimal gunakan saat sebelum tidur malam.

Tags: , , ,