Panduan Make Up Untuk Wajah Persegi

Panduan Make Up Untuk Wajah Persegi

Wajah persegi Anda merupakan sebuah anugerah yang indah, karena wajah Anda bagaikan kanvas alami yang seimbang dengan rahang persegi yang siap untuk dipoles. Tapi bagaimana tip untuk merias wajah persegi Anda? Baca artikel di bawah ini untuk mengetahuinya.

  • Wajah, Sangat mudah untuk membuat riasan makeup dengan struktur tulang pipi pada bentuk wajah Anda yang persegi. Ciptakan makeup yang terkesan “dalam” dengan membaurkan bedak warna matte satu atau dua warna lebih tua dari warna kulit Anda, lalu oleskan pada tulang pipi Anda. Lalu untuk hasil akhirnya,oleskan blushon kesukaan Anda pada apel pipi Anda.
  • Mata, Dengan bentuk wajah persegi, mata Anda akan terlihat sangat cantik dan seksi dengan gaya winged cat’s eye. Gunakan eyeliner cair warna hitam, gambar garis tipis di sepanjang garis bulu mata atas. Untuk membuat sayap pada ujung mata, dari ujung luar mata oles keluar eyeliner lalu tarik kembali ke ujung mata Anda. Jangan khawatir jika hasilnya terlihat berantakan. Berlatihlah agar bentuk eyeliner Anda lebih sempurna.
  • Bibir, Wajah persegi dapat membuat lipstik merah menjadi lebih indah untuk dilihat, berkat bentuk rahang yang kuat yang dapat menyeimbangkan warna merah tersebut. Pertama, garis bibir Anda dengan pensil bibir warna nude atau warna merah yang serasi dengan warna merah lipstik Anda. Lalu poleskan lipstik merah Anda, kemudian oleskan lipbalm atau lipgloss di tengah bibir Anda untuk menambah kelembaban.
  • Alis, Alis yang rapi dan melengkung akan diperkuat oleh struktur alami tulang Anda, dan juga dapat menambah kontras pada dahi Anda. Kuncinya adalah dengan memastikan bahwa bentuk alis Anda tidak terlalu membulat, karena akan membuat Anda terlihat seperti sedang terkejut. Sisir alis Anda dengan menggunakan maskara bening atau gel alis.

Setiap bentuk wajah punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berterimakasih lah pada makeup yang dapat membuat kekurangan kita menjadi kelebihan kita. Selamat mencoba. :)


Tags: , ,