Obat Penumbuh Rambut Atasi Kebotakan

Memilih obat penumbuh rambut haruslah tepat dan tentunya sesuai dengan kondisi anda saat ini. Obat penumbuh rambut yang baik tidak hanya mampu menumbuhkan rambut dan mengatasi kebotakan secara cepat tetapi juga harus memiliki fungsi antara lain :

  1. Menghentikan kerontokan rambut.
  2. Memperbaiki rambut rusak dan bercabang.
  3. Mengatasi ketombe dan kerusakan kulit kepala.
  4. Memperbaiki sel kulit mati pada akar rambut.
  5. Berkomposisi herbal dan aman digunakan serta tanpa efek samping yang dapat menimbulkan masalah pada organ tubuh lain.
  6. Tidak mengandung bahan berbahaya yang bisa menimbulkan masalah baru di kemudian hari.
  7. Setelah berhasil menumbuhkan rambut dan mengatasi kebotakan, produk yang baik mampu mengembalikan kualitas rambut. Baik itu kualitas warna, kekuatan rambut, pertumbuhan rambut, lapisan rambut maupun kesehatan kulit kepala.

Beberapa produk penumbuh rambut yang kami rekomendasikan, sudah kami seleksi secara maksimal dan sudah terbukti membatu banyak konsumen menyelesaikan permasalahan kebotakan, rambut rontok, rambut kering dan sejenisnya antara lain :

Daftar obat penumbuh rambut botak paling ampuh :


Mengapa obat penumbuh rambut sangat penting? Banyak diantara kita baik pria maupun wanita mengalami problem rambut rontok, rambut rontok biasanya bermula di usia berkisar 30-40 tahun dan akan terus berlangsung sampai usia 80 tahun. Dan tentunya rambut rontok serta kebotakan sangat mengganggu penampilan. Lalu, mengapa hal ini bisa terjadi?

Mengapa rambut rontok dan kebotakan bisa terjadi?

Sedikitnya ada 5 penyebab utama rambut rontok atau kebotakan :

  1. Rambut kekurangan nutrisi. Jarang mengkonsumsi makanan bervitamin membuat tubuh kekurangan vitamin, jika tubuh kekurangan vitamin, rambutpun akan mengalaminya. Vitamin A,B,C dan E sangat diperlukan oleh rambut. Untuk vitamin A berfungsi untuk menjaga kelembaban rambut, mencegah rambut kering dan rontok. Sedangkan vitamin B6 bertugas untuk pertumbuhan rambut. Kekuatan rambut tergantung pada vitamin C. Sedangkan vitamin E berfungsi untuk kelancaran aliran darah ke arah kepala.
  2. Perawatan rambut yang kurang maksimal. Bersihkan rambut secara teratur dan gunakan shampoo yang sesuai dengan jenis rambut anda, anda bisa berkonsultasi dengan kami untuk shampoo yang cocok bagi rambut anda.
  3. Hormon. Biasanya hormon saat kehamilan sangat berpengaruh pada rambut rontok
  4. Keturunan (Faktor Genetik). Beberapa orang mengalami kerontokan rambut sama seperti pedahulu-pendahulunya.
  5. Obat-obatan. Obat-obatan tertentu bisa mengakibatkan rambut rontok, yang sering terjadi adalah efek dari kemoterapi.
obat penumbuh rambut

Sebelum menentukan obat penumbuh rambut yang tepat buat anda, silahkan konsultasikan dengan kami terlebih dahulu, ceritakan masalah rambut yang anda alami dengan senang hati kami akan melayani anda, konsultasi yang tepat akan membuat anda tidak salah dalam memilih produk, karena setiap produk obat penumbuh rambut memiliki fungsi masing-masing menyesuaikan dengan kondisi rambut, faktor penyebab kebotakan serta usia. Jika rambut sudah kembali normal tentunya harus dirawat, kami menyarankan anda menggunakan serum rambut untuk menjaga rambut tetap sehat dan kuat.


Tags: , , , ,