Minyak Rambut Paling Ampuh Untuk Mengatasi Kebotakan

Minyak Rambut Paling Ampuh Untuk Mengatasi Kebotakan

Banyak sekali minyak rambut yang mulai bermunculan sekarang. Berawal dari pomade sampai ada minyak rambut yang lebih bagus dari pomade. Minyak rambut yang dimaksud ini bukan minyak rambut yang berfungsi untuk membuat rambut jadi licin saja. Tapi saat ini banyak banget minyak rambut yang memiliki fungsi lebih. Minyak rambut ini biasanya banyak dicari soalnya nggak cuma bikin rambut rapi, tapi minyak rambut ini juga bikin rambut jadi lebih subur, jadi lebih hitam dan berkilau, sampai membuat rambut jadi lurus loh guys. Nah, buat kalian yang punya masalah dengan yang namanya rambut rontok, kusam, dan bercabang, bisa nih melirik sedikit kearah minyak rambut.

Buat para cewek, jangan berpikiran minyak rambut cuma buat pria. Banyak juga kok wanita yang pakai minyak rambut pria. Karena manfaat minyak rambut pria yang luar biasa, para wanita juga boleh kok menggunakannya. Masih gengsi aja mau pakai minyak rambut pria ? Jangan khawatir girls! Sekarang ada juga kok minyak rambut yang dirancang khusus untuk wanita. Jadi, nggak perlu merasa gengsi lagi untuk memakai minyak rambut pria.

Sesuai janji Mimin diartikel sebelumnya, sekarang kita bakal bahas bareng-bareng minyak rambut yang kedua. Ada yang tau minyak rambut apa yang kedua ? Ya bener banget! Minyak zaitun! Selain bermanfaat baik untuk kesehatan dan perawatan tubuh, minyak zaitun ini juga sangat baik digunakan untuk rambut. Jadi, cewek-cewek nggak perlu deh pakai minyak rambut pria yang baunya bisa awet sampai 7 hari 7 malam itu. Karena saat ini ada minyak rambut yang baunya lebih wangi dan enak dicium. Karena baunya yang tidak begitu tajam, minyak rambut berbahan dasar minyak zaitun ini banyak diminati cewek-cewek.

Minyak Zaitun

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, minyak zaitun ini punya banyak banget manfaat untuk rambut. Biasanya kita mengenal minyak zaitun ini sebagai perawatan tubuh dan wajah. Memang sih minyak rambut yang satu ini manfaatnya lebih dikenal sebagai bahan perawatan tubuh. Tapi jangan salah guys. Minyak zaitun ini sangat banyak juga manfaatnya untuk rambut. Yuukk kita bahas apa saja manfaatnya untuk rambut.

1. Menumbuhkan rambut

Menumbuhkan rambut

Bukan hanya minyak kemiri, minyak zaitun juga bisa loh guys bantu numbuhin rambut kalian. Nah buat yang rambutnya rontok, yuukk sini merapat kita bakal cari tau gimana caranya numbuhin rambut pakek minyak rambut ini. Ternyata caranya gampang loh guys. Buat kalian yang nggak suka ribet, kalian bisa beli minyak rambut ini di supermarket. Nah, untuk menambahkan manfaat minyak rambut ini, kalian juga bisa campur minyak zaitun ini dengan minyak kelapa. Kemudian oleskan pada rambut dan kulit kepala. Pijat-pijat selama kurang lebih 15 menit. Lalu bungkus rambutmu dengan handuk dan biarkan semalam. Besoknya baru deh bilas rambut pakai shampoo.

2. Mengatasi rambut bercabang

1459477shutterstock-120020359780x390

Selain untuk menumbuhkan rambut, minyak rambut yang satu ini cocok banget buat kalian yang punya masalah rambut bercabang. Minyak zaitun ini bisa membantu menutrisi rambutmu agar terbebas dari yang namanya rambut bercabang. Caranya gampang kok, cukup oleskan saja minyak rambut berbahan dasar minyak zaitun ini ke seluruh rambut. Kemudian diamkan sekitar 15-20 menit. Lalu bilas dengan shampoo dengan formula ringan.

Nah, lengkap sudah bahasan kita saat ini. Buat kalian yang punya masalah dengan kerusakan rambut, kalian bisa mencoba beberapa cara yang sudah kita bahas diatas. Dan buat yang belum baca minyak rambut pertama yang kita bahas, kalian bisa baca Minyak Rambut Paling Ampuh Untuk Mengatasi Kebotakan #1.