Produk Penumbuh Rambut Paling Dicari

W

Mendengar kata minyak rambut, biasanya banyak remaja-remaja khususnya cowok yang pikirannya langsung tertuju pada sebuah produk yang bernama pomade. Hayoo ngaku, pasti banyak juga cewek-cewek yang mikir kalau kita bakal bahas pomade paling bagus abad ini. Tapi sayang sekali kalian salah guys. Kali ini kita bakal bahas minyak rambut tapi bukan pomade. Jadi hilangkan dulu jauh-jauh pikiran kalian tentang pomade. Yang bakal kita bahas kali ini bukan minyak rambut biasa. Tapi minyak rambut yang sangat ampuh untuk mengatasi kebotakan. Buat kalian-kalian yang lagi ulangan atau lagi siapin skripsi kayaknya minyak rambut ini cocok banget deh. Hehe..

Nah, sudah tau kan apa yang bakal kita bahas kali ini ? Ini saatnya mencari minyak rambut apa saja yang paling ampuh dan tentunya memiliki banyak manfaat. Disini bakal ada 2 minyak rambut yang mungkin udah gak asing lagi buat kalian. Minyak rambut yang bakal kita kupas habis hari ini yaitu minyak kemiri dan minyak zaitun. Tuh kan udah pada denger kan kalau kedua minyak ini terbukti ampuh banget buat mengatasi kebotakan ? Ya ! Karena kedua minyak rambut ini yang sering digunakan terutama didalam kandungan minyak rambut pria. Yang suka pakai minyak rambut pria pasti tahu minyak rambut ini deh.

Minyak Kemiri

Siapa sih yang nggak tau manfaat minyak kemiri ini. Tapi siapa tau masih ada yang belum paham ya sama manfaat minyak rambut ini. Jadi alangkah baiknya kalau kita bahas lagi manfaat minyak kemiri untuk rambut.

Menumbuhkan rambut

Minyak kemiri ini sangat ampuh untuk menumbuhkan rambut loh guys. Caranya juga gampang, tinggal bikin minyak kemiri dengan kemiri asli tentunya. Kemudian oleskan dikulit kepala dan diamkan selama 15 menit. Lalu bersihkan dengan shampoo. Nah ini nih ajaibnya minyak rambut.

Menghitamkan rambut

Selain ampuh menumbukan rambut, minyak kemiri juga sangat ampuh untuk membuat rambut kalian jadi hitam dan berkilau guys. Buat kalian yang pengen punya rambut hitam berkilau hanya dengan menggunakan minyak rambut, yuukk kumpul disini. Caranya gampang kok, oleskan minyak rambut kemiri ke rambut kalian secara rata. Diamkan selama kira-kira 30 menit. Lalu bilas sampai bersih. Dijamin deh rambutmu bakal hitam berkilau hanya dengan menggunakan minyak rambut.

Mencegah kerontokan rambut

Seperti yang akan kita bahas kali ini, minyak rambut yang satu ini juga terbukti sangat ampuh untuk mencegah kerontokan. Jadi buat kalian yang punya rambut rontok dan nggak mau botak, bisa deh pakai minyak kemiri sebagai pilihan minyak rambut kalian. Caranya juga sangat mudah dan tentunya aman karena bahannya juga alami.

Nah, karena pembuatan minyak kemiri ini cukup rumit, mimin ada nih minyak kemiri instan yang bisa langsung kamu pakai tanpa harus menumbuk kemiri terlebih dahulu. Minyak kemiri ini sangat ampuh untuk mengatasi kebotakan akibat rambut rontok dan mengatasi kerusakan rambut lainnya.

2015040418500408177

Minyak rambut yang satu ini merupakan minyak rambut yang paling dicari oleh penderita rambut rontok. Bukan hanya manfaatnya yang sangat banyak, tapi karena minyak rambut ini harganya sangat terjangkau dan cara penggunaannya juga mudah.

Nah, penasaran sama minyak rambut yang kedua ? tunggu di artikel berikutnya ya :)


Tags: , , , ,