Merontokkan Bulu Dalam Waktu 5 Menit

Pasti semua tahu kan mengenai bulu tubuh yang terdapat diri Anda? Yups, ada banyak sekali bulu pada diri kita semua dan ada beberapa yang mempercantik penampilan serta ada pula yang dapat mengganggu penampilan. Salah satu contoh bulu yang dapat mempercantik penampilan adalah bulu rambut.

Beberapa bulu yang sering dianggap mengganggu penampilan oleh kalangan wanita diantaranya adalah bulu kaki, ketiak, lengan, dan paha. Berbeda dengan kaum pria, tumbuhnya bulu bisa dibilang sebagai seorang yang macho dan keren, namun ada beberapa kaum yang tidak menyukainya juga seperti pria muda korea.

Mungkin anggapan pria mengenai bulu ini biasa saja, namun apakah Anda tahu bagaimana di sisi wanita? Tentu ini menjadi sebuah bencana, bisa di bayangkan saja wanita yang memiliki bulu di ketiak, di mata pria bisa kebayangkan seperti apa? Lalu bagaimana kebalikannya, pria yang memiliki bulu ketiak di anggap sebagai wajar karena semua dominan pria seperti itu.

3 Cara Kuno Merontokkan Bulu Yang Masih Di Pakai

Nah mungkin perawatan untuk merontokkan bulu ini pernah Anda lakukan, bahkan ini juga menjadi trend untuk menghilangkan bulu secara cepat dan tidak ribet, diantaranya :

1. Mencukur

Untuk metode ini pasti semua pernah melakukannya bukan? Baik pria ataupun wanita pun saya yakin pernah menggunakan alat ini. Bermodalkan dengan alat pencukur, silet tajam dan sabun, sudah dapat membersihkan bulu Anda dalam 1 menit, tapi tahukah Anda kelemahan dari mencukur?

  1. Kulit menjadi kering, dan terkadang bisa menyebabkan sobek

  2. Indikasi korengan ataupun kulit menjadi gelap sangat besar, terutama penggunaan untuk merontokkan bulu di ketiak.

  3. Dapat tumbuh kembali dengan cepat

 

mencukur-merontokkan-bulu-tercepat-dalam-waktu-5-menit

2. Tweezing

Merupakan teknik yang ampuh dalam merontokkan bulu dengan mencabut satu persatu bulu. Teknik ini juga memiliki kelebihan, dimana rambut yang telah di cabut akan susah tumbuh karena terangkat dari akar. Bahkan ada yang bilang menghilangkan bulu tubuh permanen dengan menggunakan teknik tweezing.

Berbicara kelemahannya tentu ada dong, diantaranya :

  1. Sakitnya tidak tertahankan

 

tweezing-merontokkan-bulu-tercepat-dalam-waktu-5-menit

3. Waxing

Merupakan metode merontokkan bulu kaki dengan menggunakan cairan yang lengket dan kemudian di tempelkan kain. Dengan seketika kain tersebut menempel, ditarik dengan cepat sehingga bulu tercabut hingga ke akar – akarnya secara mudah.

Nah untuk kelemahan waxing diantaranya :

  1. Kulit memerah

  2. Peradangan pada akar bulu

  3. Iritasi kulit dan gatal gatal

  4. Terkadang menimbulkan infeksi

 



Lantas Bagaimana Merontokkan Bulu Dengan Cepat Secara 5 Menit ?

Di jaman modern ini tentu ada cara praktis dalam merontokkan bulu, anda juga tidak perlu repot – repot melakukan cara diatas yang dapat menimbulkan resiko efek samping atau infeksi. Ada dua jenis meronttokan bulu praktis ini, diantaranya ada yang permanen atau semi permanen (tumbuhnya lama).

Apa bahannya? bahannya adalah menggunakan cream perontok bulu, bisa anda lihat di laman -> perontok bulu atau di https://www.mitrakosmetik.com/perontok-bulu.html Kali ini saya menggunakan Yofume, karena di spesifikasinya tertera dapat merontokkan bulu secara permanen. Yofume juga produk yang aman dan terkenal di masyarakat luas, bahkan banyak juga di pakai di salon – salon lecantikan bila konsumennya ingin memilih treatment perontok bulu.

 

yofume-merontokkan-bulu-tercepat-dalam-waktu-5-menit

Cara pakainya juga sangat mudah :

  1. Oleskan yofume ke area yang ingin dirontokkan bulunya seperti ketiak, kaki, lengan, paha ataupun sebagainya.

  2. Diamkan hingga 5 – 10 menit

  3. Usapkan ke kain ke bagian yang terolesi tadi, maka secara ajaib bulu bulu pun rontok seketika

Yofume juga memiliki kelebihan lain yaitu dapat menghaluskan kulit setelah melakukan treatment merontokkan bulu. Bila anda penasaran silahkan lihat cuplikan di bawah ini :

 

ezgif-1743791085