Merawat Tumit Kaki Pecah Dengan SkinFood Green Tea Foot Buffer KPE-009

Merawat tumit kaki pecah dengan segera mungkin adalah cara yang terbaik dalam mengobati masalah tersebut. Mungkin tumit kaki pecah bukanlah suatu penyakit yang serius bahkan mengancam kesehatan, akan tetapi akan mengganggu penampilan bagi kalangan tertentu khususnya para wanita. Benar bukan?

 

merawat-tumit-kaki-pecah-dengan-skinfood

Wanita sering kali mengutamakan penampilannya, terutama pada bagian yang sering tidak dilihat sekalipun seperti tumit kaki. Mungkin bisa dibilang pria tidak terlalu mempedulikan kesehatan pada tumit kaki yang cenderung semakin lama semakin pecah, namun bagi wanita tumit yang pecah menjadi pusat perhatian bahkan bencana untuk tampil percaya diri di luar ruangan.

Saat ini tak sedikit dari wanita yang menggunakan high heels bukan? Bagaimana tampil percaya diri bila kaki saja retak atau pecah pecah kan? Maka dari itu diperlukan perawatan khusus untuk kaki. Memang sih dalam keseharian kita sering mengabaikan kesehatan kaki, bahkan kebersihan juga tidak terlalu dipedulikan, belum ditambah lagi lingkungan kerja yang mengharuskan kerja di lapangan dan membuat keringat membaur di sepatu Anda. Namun jangan khawatir gunakan saja perawatan tumit kaki pecah dengan SkinFood Green Tea Buffer

 

skin-food-green-tea

Apa itu skinfood green tea foot buffer ? Yuk mari kita kenal produk hebat ini. Skinfood green tea ini merupakan produk kosmetik terpecaya yang digunakan untuk menutrisi kulit tumit kaki yang retak dan sudah ada sejak tahun 1957. Bisa di bilang produk ini adalah produk terbaik yang masih banyak digemari dalam mengobati tumit kaki pecah ringan maupun sudah parah sekalipun.

Kandungan green tea sangat membantu memperkaya kesehatan kulit, ditambah vitamin A, dan C yang mampu melembutkan kulit serta menghilangkan bau pada kaki. Berkisar antara 12 hingga 19 hari anda dapat merasakan perbedaan dari tumit kaki pecah berkurang secara cepat.

SkinFood Green Tea Foot Buffer juga telah membuktikan sebagai produk yang mampu bersaing tinggi di pasar, berkisar ratusan lebih remaja memberikan testimoni positif karena telah membuktikan keampuhan dalam merawat tumit kaki yang pecah. Tak hanya itu banyak wanita yang membeli ini untuk perawatan kaki mereka setiap hari dibanding dengan perawatan mahal di SPA salon mahal.

Bagaimana Cara Menggunakannya ?

  1. Bersihkan kaki anda terlebih dahulu dengan sabun

  2. Oleskan secara merata pada bagian yang mengalami pecah pada tumit kaki

  3. Pijat – pijat agar vitamin green tea dan lainnya meresap

  4. Diamkan hingga 10 – 20 menit

  5. Bilas dengan air bersih

 

merawat-tumit-kaki-pecah-dengan-skinfood-green-tea-foot-buffer



Gimana tertarik mencoba merawat tumit kaki anda dengan cepat? Yuk buruan, semakin anda mengobati tumit kaki yang pecah semakin pula kaki anda cepat sembuh. Banyak wanita juga yang mengeluh "kenapa kulit kaki saya semakin kasar?" Kejadian itu sebenarnya adalah pertanda bahwa kaki anda akan mengalami kulit retak sehingga solusi utama adalah green tea yang terkandung pada produknya. Selain dapat mengobati tumit kaki yang retak, skinfood green tea foot buffer mampu menghaluskan kulit kaki sekaligus memutihkannya.

Buruan mencobanya dan katakan tidak untuk kulit kaki bersisik, mengelupas, gatal dan retak karena skinfood akan menemani anda sepanjang hari. Anda juga tidak perlu takut cuaca panas, kaki kotor karena skinfood green tea juga memberikan perlindungan hingga 9 jam. Silahkan melakukan pemesanan sekarang juga, bila anda masih bingung silahkan konsultasikan keluhan anda kepada Customer Service kami, sekian semoga bermanfaat ya.