Merawat Alami Rambut Rusak Dan Berketombe

Bawang merah, yang ternyata mengandung aneka nutrisi termasuk sulfur, mampu membantu menyuburkan rambut dan menghentikan problem rambut rontok. Selain itu, kandungan di dalam bawang merah juga aktif sebagai anti bakterial yang dapat mencegah ketombe.Bagaimana sih si bawang merah jagoan ini merawat rambut, intip caranya yuk.

  • Ekstrak bawang merah : Ambil sari bawang merah dengan cara menghancurkannya, kemudian massagekan pada kepala. Tutup dengan handuk yang direndam air hangat dan biarkan 5-10 menit. Rasanya mungkin akan sedikit hangat bercampur pedih, karena reaksi dari si bawang merah. Kalau sudah, keramas seperti biasa agar menghilangkan aroma bawang merahnya yang pedas.
  • Ramuan bawang merah dan madu : Campurkan bawang merah yang telah dihancurkan dengan madu, ramuan ini akan menstimulasi pertumbuhan rambut dengan efektif dan melembabkan mulai dari pangkal ke ujung.

Gunakan ramuan ini 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Pastikan Anda keramas dengan shampoo dan membilasnya hingga bersih agar tidak meninggalkan residu setelah memakai ramuan di atas. Aroma bawang memang kurang sedap apabila tidak dibilas sampai bersih, namun percayalah bahwa hasilnya memuaskan.

Selanjutnya untuk perawatan rambut Perawatan Rambut Masker Rambut 24K Active Gold Hair, Masker rambut ini berfungsi untuk memperbaiki jaringan rambut yang rusak akibat paparan sinar matahari, polusi, pemakaian hairdyer dan haispray yang terlalu sering, pewarnaan, pengeritingan dan pelurusan rambut. Juga mencegah rambut agar tetap sehat, tidak kering dan lembut bercahaya.