Merapatkan Organ Intim Miss V Lebih Cepat Dan Aman

merapatkan-organ-intim-miss-v-lebih-cepat-dan-aman

 

Organ intim merupakan hal yang sensitif yang harus selalu dirawat, terlebih lagi jika sudah mengubah status menjadi menikah dan telah menjadi seorang Ibu. Mengapa organ kewanitaan vagina harus dirawat? karena miss v haruslah selalu dijaga kebersihan dan kesehatanya agar tidak menimbulkan penyakit yang berbahaya. Problematika yang dirasakan saat sudah menikah dan memiliki anak adalah miss v yang tidak rapat lagi, sehingga banyak yang mencari cara bagaimana bisa merapatkan miss v kembali seperti masih perawan. Menginginkan miss v yang rapat kembali adalah hal yang umum bagi kaum wanita karena bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi suami saat berhubungan intim, namun selain itu juga dapat menambahkan efek percaya diri bagi wanita. Cara merapatkan organ intim miss v banyaklah cara yang bisa ditempuh dari yang memulai membayar dengan jutaan rupiah yaitu dengan menggunakan metode operasi bedah yang dinilai cepat dan efektif namun memakan biaya yang cukup mahal, ada pula dengan menggunakan cara alami merapatkan miss v dan juga metode terbaru yaitu menggunakan alat atau produk perawatan sehari-hari. Semua cara untuk merapatkan miss v adalah benar dan tentu saja membuahkan hasil, namun untuk menggunakan metode alami perlulah kedisiplinan dan kesabaran untuk melakukanya karena hasil yang diberikan bertahap.

Cara Alami Merapatkan Organ Intim Miss V

1. Senam Kegel cara alami pertama yang bisa dilakukan untuk merapatkan adalah melakukan senam kegel. Senam kegel dikenalkan oleh Dr. Arnold Kegel yang merupakan senam yang bermanfaat untuk mengembalikan kekuatan otot panggul pupococcygeu (PC), membangung fungsi-fungsi kerja dari otot panggul dengan menjadikan lebih kuat yang akhirnya dapat mengembalikan kerapatan vagina anda. Senam kegel bisa dilakukan dimana saja dan kapanpun anda bisa melakukanya. Apabila anda tidak mengetahui bagaiamana cara melakukan senam kegel anda dapat mencari refrensi video senam tersebut. Cara melakukan senam kegel ialah dengan melakukan kontraksi pada otot vagina atau miss v, seperti menahan kencing selama 5 detik kemudian kendurkan. Waktu terbaik untuk melakukan senam ini adalah pagi dan sore hari, namun apabila memiliki waktu luang yang banyak anda bisa melakukannya 3 kali sehari selama 20-25 setiap melakukan senam.

senam-kegel

2. Ramuan Tradisional Jika sudah melakukan perawatan dari luar seperti senam kegel, akan lebih cepat lagi jika didukung cara dari dalam yaitu dengan mengkonsumsi ramuan yang bisa dibuat sendiri dengan beberapa bahan alami yang bisa didapatkan dengan mudah, caranya :

  1. Ambil temulawak dengan ukuran sebesar ibu jari saja
  2. Tambahkan air mawar satu sendok
  3. Masukkan 2 sendok makan kunyit yang sudah dihaluskan dan satu buah jeruk yang telah diparut kulitnya.
  4. Setelah dicampur giling terlebih dahulu agar bercampur merata
  5. Apabila sudah tergiling kemudian peraslah
  6. Setelahnya konsumsi ramuat tersebut selama kurang lebih 10 hari . Selain untuk merapatkan vagina, ramuan bisa juga bermanfaat vagina lebih terawat yang dapat membuat suami menjadi lebih betah dirumah.

merapatkan-organ-intim-miss-v-lebih-cepat-dan-aman-1

3. Cara Merapatkan Miss V Menggunakan Crystal X

Crystal X Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengatasi banyak masalah kewanitaan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita. Crystal X adalah cara yang CEPAT dan AMAN untuk :

  1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot miss v. (yang telah kendur).
  2. Menambah kepekaan miss v terhadap daya rangsang.
  3. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di miss v.
  4. Membuat aroma miss v menjadi lebih menyegarkan.
  5. Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
  6. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  7. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput miss v.
  8. Menyembuhkan iritasi diselaput miss v.
  9. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.
  10. Mengobati keputihan

perawatan-organ-kewanitaan-crystal-x-mvt-025

Cara pemakaian Perawatan Organ Kewanitaan Crystal X untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukkan ke bagian kewanitaan (vagina) sedalam 4 cm dan putar selama 10 putaran (10 detik) kemudian keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih.