Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dalam 1 Minggu Ala Mitra Kosmetika

Menurunkan berat badan dengan cepat dalam 1 minggu? Apakah itu sebuah kebohongan atau memang benar adanya? Ramping, seksi dan proporsional adalah impian banyak orang bukan hanya dari sisi pria maupun wanita saja. Segala tips dan trik diet telah dicoba namun tidak ada hasil yang memuaskan setelah menjalaninya.

Menurunkan berat badan memang membutuhkan suatu komitmen dengan program yang dijalaninya, jangan terputus ataupun berhenti di tengah jalan. Belum tentu hasil yang tidak berubah sama sekali adalah waktu tubuh merespon perubahan yang baru, bisa dikatakan seperti seseorang yang berbalik arah dan akan menuju ke arah yang baru.

Ada berbagai tujuan seseorang ingin menurunkan berat badan diantaranya adalah alasan medis dan penampilan. Untuk alasan medis sendiri memang terkesan mengerikan, dan selalu dianjurkan oleh dokter agar secepatnya untuk mengurangi lemak. Beberapa akibat badan gemuk seperti :

  1. Resiko peningkatan kanker lebih tinggi dari pada orang kurus

  2. Lebih mudah mengalami hipertensi, dan tersumbatnya berbagai pembuluh darah

  3. Tingkat diabetes 70% menyerang seseorang yang menderita obesitas atau kegemukan

  4. Dan masih banyak lagi.

Untuk alasan kedua adalah seseorang yang terbiasa ingin tampil cantik dan percaya diri di depan umum khususnya adalah kaum wanita. Berbagai cara pasti dilakukannya, bahkan saat ini banyak remaja yang rela sakit tidak makan seharian untuk tampil langsing di depan kekasihnya.



3 Tips Menurunkan Berat Badan Cepat Dalam 1 Minggu Yang Harus Kamu Ketahui

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Selain komitmen yang tinggi dan konsisten dengan apa yang dilakukannya, ada 3 hal yang wajib diketahui sebelum melakukan program anda sendiri. Beberapa wanita maupun pria selalu gagal dengan program diet yang dijalaninya, padahal jika dilihat lihat tidak ada yang salah.

Lantas apa yang menyebabkan demikian? Penyebabnya sangat sederhana sekali, banyak orang yang belum paham mengenai arti dari diet yang dijalani. Untuk mendapatkan diet yang maksimal, hal yang pertama adalah pemilihan suplemen pembantu, olahraga dan asupan makanan.



1. Suplemen Pembantu Diet

Suplemen pembantu diet adalah cara yang digunakan oleh kalangan remaja saat ini, banyak yang beranggapan bahwa program diet yang mereka jalani berhasil karena bantuan suplemen dan sisanya adalah usaha mereka sendiri seperti olahraga dan menjaga asupan.

Mungkin ini terdengar seperti tidak sehat dan mengkonsumsi obat obatan adalah hal yang buruk untuk kesehatan. Yups, semua orang tentu beranggapan bahwa semua suplemen diet mengakibatkan resiko berbahaya seperti pusing, mual, muntah dan gejala gejala serius lainnya.

Namun hal ini sangat berbeda bila seseorang melihat sudut pandang dari bahan bahannya yaitu pintar pintar memilih suplemen yang berbahan dasar 100% alami dan tidak mengandung zat kimia berbahaya. Salah satunya adalah Acai Berri diet.

Acai berry diet merupakan suplemen yang berbentuk kapsul terbuat dari ekstrak buah acai berry yang membantu menunjang keberhasilan diet hingga 100%. Produk Acai Berry ini sudah terkenal hingga puluhan tahun, belum ada berita yang mengabarkan bahwa konsumen mengalami keracunan atau efek samping selama mengkonsumsinya.

Nah apa yang membuat acai berry ini sangat berhasil untuk menunjang diet terutama program “menurunkan berat badan dalam 1 minggu?” ternyata manfaat ekstrak buah acai berry yang diolah mampu menahan nafsu makan dan meningkatkan metabolisme tubuh dan pembakaran kalori.

Tips kedua dalam pemilihan suplemen pelangsing badan adalah pilihlah produk produk yang memiliki label BPOM. Apa itu BPOM? Merupakan badan yang menyatakan bahwa suatu produk kosmetik layak dan aman digunakan oleh konsumen serta tidak menimbulkan efek samping yang serius. Bila anda kurang paham mengenai produk apa saja yang memiliki label BPOM, silahkan kunjungi halaman “Penurun Berat Badan”.



2. Memilih Asupan Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan

Makanan dan minuman merupakan faktor utama anda berhasil mendapatkan yang memuaskan. Selama menjalani program penurun berat badan setidaknya hal yang harus disiapkan adalah memilih menu makanan setiap hari. Usahakan menu ini anda variasikan sehingga tidak bosan dalam memakannya.

Makanan yang tidak diperbolehkan selama menjalani program diet adalah makanan dan minuman yang mengandung lemak, soda, kalori dan karbohidrat yang cukup tinggi. Saah satu contohnya adalah Junk food, gorengan, alpukat dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan judul diatas yaitu “Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dalam Seminggu” berikut ini kami rekomendasikan minuman yang baik untuk program tersebut, diantaranya :

  1. Teh hijau

  2. Oatmeal (bisa anda dapatkan di toko market terdekat)

  3. Jeruk bali

  4. Jus Lemon

  5. Susu low fat

Berikut ini untuk makanannya :

  1. Ikan salmon + ½ porsi nasi

  2. Sayuran saja (Vegetarian)

  3. Putih telur + ½ porsi nasi

  4. ½ porsi nasi saja

  5. Wortel + ½ porsi nasi

Pilih minuman dan makanan diatas selama 1 minggu, dan dikonsumsi maksimal 2x makan. Lalu apakah tidak lapar? Kembali pada point yang satu. Suplemen sangat menguntungkan bagi program diet, meskipun pada umumnya anda akan merasa lapar dengan mengkonsumsi makanan makanan diatas akan tetapi dengan adanya suplemen seperti acai berry, hal itu sudah hilang seketika. Seakan tubuh anda merasa kenyang dan tidak ingin makan apa apa, dan hal yang perlu diingat adalah porsi yang anda makan tidak melebihi batas wajar.



3. Olahraga Apa Yang Anda Sukai ?

Olahraga pada program diet berperan penting dalam pembakaran kalori dan lemak dalam tubuh. Bisa diibaratkan bahwa olahraga adalah gear mesin, makanan / minuman adalah bensin dan sedangkan suplemen adalah oli yang membantu pergerakan gearnya.

Nah bagaimana dengan memilih olahraga yang benar? Latihan fisik pada saat diet sangatlah diperlukan, namun bila salah dalam memilihnya juga memberikan dampak yang kurang sehat seperti letih seharian, capek dan pingsan. Berikut ini beberapa cara mengenali olahraga yang anda sukai diantaranya :

  1. Apakah anda menyukai olahraga yang bersifat ceria dan banyak bergerak? Bila iya, ada beberapa rekomendasi olahraga diantaranya seperti dance, aerobik, lompat tali, dan trampoline.

  2. Apakah anda menyukai olahraga yang sifatnya mengarah pada stamina tubuh? Bila iya beberapa contoh seperti Gym, push up, pull up, barble, jumping- jack dan lari.

  3. Apakah anda menyukai olahraga yang sifatnya mengarah pada santai, rileks serta tidak membutuhkan tenaga yang terkuras cukup dalam? Bila iya, ada beberapa alternatif pilihan diantaranya Yoga, senam, bersepeda, jalan kaki dipagi hari selama 1 jam, dan berenang.

Itulah beberapa rekomendasi olahraga yang digunakan untuk program “Menurunkan berat badan dengan cepat dalam 1 minggu”. Jadi bagi para wanita maupun pria yang ingin melakukan diet, setidaknya mengetahui makna 3 point penting diatas, bahwa olahraga = gear mesin, makanan / minuman = bahan bakar dan sedangkan suplemen = oli yang membantu proses pergerakan. Itulah 3 tips rahasia, hal yang terpenting adalah jangan menyerah dan tetap terus konsisten dengan programnya. Semoga berhasil...


Tags: ,