Menjadikan Hidung Lebih Mancung Dengan Alat Pemancung Hidung

d

Mempunyai hidung yang mancung merupakan hal dambaan bagi hampir semua orang. Terutama para kaum wanita yang ingin tampil cantik di hadapan public. Biasanya para wanita kaya akan melakukan apa saja agar penampilanya tampil cantik selalu dan biasanya merka tak sungkan sungkan untuk menggoreskan pisau bedah di wajah mereka demi hasrat kecantikan mereka bisa tercapai. Namun jangan khawatir tak perlu mengeluarkan atau merogoh saku dalam-dalam untuk mendapatkan hidung mancung yang sering diimpikan hampir semua orang. Kini Anda dapat Menjadikan Hidung Lebih Mancung Dengan Alat Pemancung Hidung. Namun masih banyak orang yang jarang mengetahui tentang alat pemancung hidung ini, dikarenakan produk ini masih jarang beredar di indonesia. Dan sayangnya lagi produk ini banyak yang beredar yang palsu, jangan khawatir bagi Anda yang ingin mendapatkan alat pemacung ini. Kini hadir alat pemacung hidung Nose Up Clipper yang dapat menjadikan hidung tampak lebih mancung.

sd

Nose up clipper adalah sebuah inovasi baru bagi pemilik hidung pesek agar terlihat lebih mancung. Bahannya yang terbuat dari bahan yang sangat elastis jadi tidak ada masalah jika digunakan. Karena aman anda bisa menggunkan alat ini kapanpun dan dimana pun selain bentuknya yang kecil dan ringan, sehingga mudah di bawa kemana-mana. Nose up juga memanjakan penggunakannya karena 3 titik gempal yang digunakannya. Pengguna nose up seperti sedang di relaksi hidungnya.

Alat ini dirancang untuk menciptakan efek ynag merata bagi tulang hidung dan capit hidung yang lebar. Alat ini akan bisa di rasa khasiatnya setelah 1- 2 minggu. Bila anda ingin hasil ynag permanen, gunakan alat ini dalam jangka panjang yakni 4 – 6 bulan secara rutin. Hasil tiap orang berbeda – beda tergantung bentuk hidungnya.

Nose up juga tidak akan menimbulkan efek samping jika digunakannya, hanya saja anda akan agak sedikit kesulitan bernapas jika menggunkan alat ini. dan untuk pengguna pertama kali akan merasakan sedikit rasa sakit karena penyesuaian bentuk hidung. tapi ini tidak akan terlalu berpengaru besar, dan anda tidak akan kehilangan okseogen menggunakan alat ini. alat ini karena terbuat dari bahan ynag sangat lembut dan elastik, sehingga bahaya dan efek samping nose up clipper tidak ada. Lagi pula alat ini bukan obat kimia atau sejenisnya yang membahayakan. Dan bahan keseluruhan nose up clipper juga terbuat dari bahan anti bakteri sehingga aman digunakan.

Cara kerja alat ini sangat gampang. Karena hidung memiliki tulang lunak chondrocyte . sel tersebut menghasilkan zat ynag keras dan elastis yang terdiri dari kolagen. Pada hidung kolagen sekitar 70% degan memberikan tekanan hidung akan mudah dibentuk. Tekanan yang diberikan nose up akan membuat hidung anda menjadi :

  1. Hidung yang besar menjadi kecil
  2. Hidung yang gepeng akan di bentuk batangnya
  3. Garis hidung akan dibentuk pada hidung ynag rata
  4. Cupid hidung lebar akan terlihat semkain ramping

Manfaat & Keunggulan Nose up clipper

Hidung diciptakan memiliki tulang lunak. Tulang lunak pada hidung adalah jaringan sel unik yang bernama Chondrocyte. Sel tersebut menghasilkan zat yang kaya dan elastis terdiri dari protein atau lebih dikenal dengan Collagen. Collagen terdiri dari 70 % air sehingga sangat mudah dibentuk jika diberi tekanan yang tepat. Nose Up bekerja ketika dipasang di hidung secara konsisten dan memberikan tekanan 0,5 psi untuk membentuk jaringan Collagen ini. Tekanan ini adalah tekanan yang optimum diperlukan untuk membentuk kembali tulang lunak anda sesuai dgn bentuk yang anda inginkan.

Cara Pemakaian Nose up clipper

  1. Pakailah nose up di atas hidung tepat digaris untuk menaikan hidung
  2. Gunakan 10 – 15 menit setiap harinya
  3. Hindari menutup lubang hidung karena anda akan kesulitan bernapas