Mengulas Manfaat Pasta Gigi

503162_yagao2

Menjaga kesehatan tubuh merupakan sesuatu yang harus dilakukan bagi setiap manusia. Contohnya memperhatikan kesehatan bagi mulut yaitu kesehatan gigi. Untuk merawat kesehatan gigi kita menggunakan pasta gigi yang dapat mencerahkan, mengharumkan, menghilangkan noda, melindungi enamel serta memutihkan gigi. Pada umumnya pasta gigi mengandung sebagai bahan penggosok, pembusa dan pelembab. Dibalik kegunaan pasta gigi untuk kesehatan gigi ternyata dapat membantu kita untuk merawat kecantikan  wajah, bagi wanita yang malas pergi kesalon dan tidak ingin membuang uang banyak cara ini cocok sekali.

Manfaat Pasta Gigi Bagi Kecantikan :

  • Menghilangkan jerawat : Jerawat sangat mengganggu penampilan wajah, para wanita sering mengeluh akan masalah wajah satu ini. Banyak cara alami yang dapat dilakukan untuk mengatasi salah satunya menggunakan pasta gigi.  Caranya oleskan pada jerawat pada malam hari dan bilaslah dipagi hari. Kandungan zat triclosan atau zat anti bakteri inilah yang mendukung untuk dapat menghilangkan jerawat.
  • Noda hitam : Wanita sangat menginginkan wajah yang terbebas dari noda hitam, pasta gigi ini juga mampu menyamarkan noda hitam pada wajah sehingga tidak akan menganggu penampilan anda. Caranya cukup mengoleskan pada wajah jangan terlalu tebal, gunakan sedikit sebutir biji jagung saja. Zat pemutih inilah yang menjadikan noda hitam menghilang.
  • Bibir merah : Menggunakan polesan lipstik pada bibir dilakukan untuk memberi kesan merah merona, bibir yang merah dapat membuat tampil percaya dan memberi kesan seksi. Caranya cukup mudah oleskan saja pada seluruh bagian bibir setelah itu diamkan sekitar 5 menit saja, sebaiknya lakukan sebelum tidur dimalam hari namun jangan terlalu sering karena dapat pula membuat bibir menjadi kering. Kandungan zat floride ini yang mampu mendukung bibir menjadi merah. Mendapatkan bibir merah juga bisa menggunakan odbo liptint.
  • Kuku : Wanita sering melakukan perawatan kuku di salon agar mendapatkan kuku yang cantik. Namun jika kita tidak ada waktu untuk pergi kesalon kita dapat melakukan perawatan kuku dirumah. Banyak cara alami yang dapat kita lakukan, salah satunya menggunakan pasta gigi dengan mengoleskan pasta gigi menggunakan kapas pada kuku diamkan beberapa menit lalu basuh dengan air, maka kuku akan bersih dan mengkilap. Kandungan bahan polhising pada pasta gigi inilah yang dapat memberikan kesan mengkilap pada kuku tanpa pergi kesalon. Jika ingin membuat kesan cantik menggunakan alat dapat dilakukan oleh salon express nail art stamping.

Pasta gigi dengan berbagai merk yang dijual mempunyai beberapa manfaat yang sebelumnya tidak mengetahuinya. Banyak cara-cara alami yang mampu dilakukan untuk merawat seluruh bagian tubuh dan tidak membuat uang menjadi menipis.