Mengorek Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengatasi Tanda-tanda Penuaan

b

Kabar gembira untuk kita semua nih guys, ternyata kulit manggis bisa untuk kecantikan juga. Sebagai cewek, kita pasti sangat menjaga penampilan dengan baik. Kosmetik aja gak cukup girls. Apalagi kosmetiknya cuma dipakai buat kadang-kadang doang. Banyak cowok bilang kalo cewek itu selalu ribet tentang penampilan. Itu wajar girls, mereka kan gak pernah pakek produk kosmetik. Nah, biasanya nih cewek itu ribet soal kulit, jerawat, rambut, dan segala macam permasalahannya. Bagi cewek, hal-hal itulah yang paling penting untuk diperhatikan. Apalagi kalau mau ngedate, cewek pasti heboh buat siapin penampilan terbaik mereka biar si doi seneng. Jadi jangan sebel dibilang ribet, toh semua juga buat doi kan.

Yang biasanya masih ribet perawatan kecantikan yang aneh-aneh. Sekarang ada solusi terbaik untuk perawatan kecantikanmu. Mulai dari masalah jerawat, rambut, dan lain-lain akan tuntas hanya dengan satu solusi yaitu kulit manggis. Manggis yang biasa disebut sebagai ratu dari segala jenis buah ini memang sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan tubuh.

Buah manggis merupakan spesies yang berasal dari Genus Garcinia. Buah manggis ini sangat digemari oleh masyarakat karena rasanya yang enak dan segar. Alasan mengapa buah manggis disebut sebagai Queen Of Tropical Fruits adalah karena manggis mempunyai mahkota seperti ratu dibagian atas buahnya. Selain itu, karena manggis ini mempunyai paling banyak manfaat dan kegunaan. Bukan hanya buahnya yang manis, kulit manggis juga mempunyai banyak sekali manfaat.

Kulit manggis sangat baik untuk kesehatan tubuh. Apalagi untuk kecantikan, khususnya untuk mengencangkan kulit. Bagi wanita yang umurnya sudah diatas 30 tahun, kulit manggis ini bisa menjadi rekomendasi untuk membantu mengencangkan kulit yang sudah keriput. Untuk mengatasi masalah tersebut, kita harus mengkonsumsi kulit manggis secara rutin girls.

Untuk perawatan dalam, berarti ini kita konsumsi sebagai makanan atau minuman ya girls. Caranya, siapkan 1 buah kulit manggis yang telah dibersihkan. Setelah itu potong-potong menjadi beberapa bagian. Tambahkan ½ gelas air dan blender hingga halus. Untuk kalian yang takut rasanya hambar atau asam, kalian bisa tambahkan gula sedikit kedalamnya girls. Dan jadilah jus kulit manggis yang bisa kalian buat sendiri dirumah. Konsumsi jus kulit manggis ini setiap hari dan rasakan hasilnya. Kulit akan terlihat lebih cerah, segar, dan terhindar dari jerawat dan tanda-tanda penuaan. Selain itu dengan mengkonsumsi kulit manggis secara rutin kita juga akan terhindar dari berbagai penyakit kulit.