Mengintip Sedikit Resep Cantik Dian Sastro

"AADC , Ada apa dengan cinta?" denger kata kayak begitu langsung aja deh terbesit sama salah satu film yang sukses di hiburan tanah air kita. Nah untuk pemeranya ingatnya sapa aja nih?  Kalau mimin sih inget awalnya pasti Dian sastro karna emang artis cantik sebagai peran utama di film yang diluncurkan pada tanggal 7 februari 2002 yang sangat booming di kalangan remaja. Now kita kupas sedikit tentang pemeran cantik di AADC ini, yaps artis cantik bernama Dian Paramita Sastro Wardoyo. Berkelahiran di Jakarta pada tanggal 16 Maret 1982, yang memulai berkarier di dunia hiburan pada tahun 1996 di awali dengan kemenangan sebagai sampul majalah Gadis. Wanita cantik ini meninggalkan status lajangnya di 18 mei 2010 menikah dengan Indraguna Sutowo dan dikaruniai seorang anak pertama adalah laki-laki yang diberi nama Syailendra Sutowo. Setelah menikah dan di karuniai seorang anak Dian Sastro mulai tak begitu nampak di layar dunia hiburan, karena pastinya sebagai seorang Ibu lebih banyak meluangkan waktu untuk sikecil. Setelah melahirkan ternyata Ibu ini masih terlihat cantik, di wanita umumnya yang sudah menjadi ibu dan melahirkan tentu saja lebih banyak mengalami perubahan seperti tubuh menjadi besar, kecantikan wajah yang bekurang.  Apa sih resep rahasia cantiknya?

Mengintip Sedikit Resep Cantik Dian Sastro

Cream Sun block pasti kebayang dong dengan kondisi bumi kita apalagi di Jakarta yang panas dan penuh polusi, terlebih jika bumi ini semakin menuju global warming. Hal ini dapat berpengaruh buruk dengan kulit kita seperti munculnya bintik hitam, flek, dan penuaan dini. Paparan sinar matahari yang langsung terkena kulit itu berbahaya, nah ternyata untuk mengatasi bahaya tersebut artis cantik satu ini memilih untuk menggunakan cream tabir surya atau yang biasa kita sebut sun block.

BB Cream Sekarang ini banyak kan produk BB Cream yang beredar ini. Rahasia resep kecantikan Dian sastro yang kedua adalah BB cream karena menurutnya wajah terlihat alami tanpa bedak, seperti tidak menggunakan apa-apa dan tetap memberi kesan segar cantik dan tidak pucat. BB Cream ini ditemukan di Jerman dimana kalayak masyarakat memilih ini sebagai proses pemulihan setelah melakukan operasi plastik. BB Cream ini lebih bagus dari fondation dikarenakan mampu mengahaluskan kulit dan mencerahkan kulit meski tanpa pakai bedak.

No Permak Alis Nah udah marak nih yang namanya permak alis mulai kalangan remaja hingga tua karena memang merupakan kunci dari wajah cantik adalah alis mata. Saat ini ada alternatif yang namanya sulam alis, kalau alternatif alami sih ada juga kok cara menghitamkan alis secara alami. Namun siapa sangka wanita cantik satu ini hanya perlu merapikan alisnya dan menyapu tipis alis menggunakan pensil alis, recomanded banget karena saat ini banyak sekali orang yang suka permak alis diubah-ubah bentuknya bahkan ada yang dibikin lebih tebal dan hal itu justru memberikan kesan aneh pada wajah.

Eye Liner Dian Sastro juga tak lupa menggunakan amunisi Eye Liner ini untuk mempercantik wajahnya karena menurutnya eye liner mampu menimbulkan kesan mata yang bagus dan jelas, terlebih untuk wanita yang mempunyai mata sipit, sayu dan sembab sangat disaranin untuk memakainya agar mata terkesan tajam dan bersinar. Namun catatan penting dari Dian Sastro adalah harus mahir mengaplikasikanya alias nggak boleh sampai belepotan.