Menghitamkan Rambut Dengan Shampo Aman

dg

Mempunyai rambut hitam dan berkilau merupakan idaman bagi sebagian besar wanita. Dengan mempunyai rambut hitam dan berkilau, kita akan lebih pede saat kita keluar dari rumah dan kelihatan tampil lebih menarik saat dilihat oleh orang lain. Tampil menarik di depan orang banyak merupakan idaman semua wanita. Oleh karena itu banyak dari para wanita berlomba-lomba untuk memiliki rambut hitam dan berkilau untuk menunjang kecantikan mereka. Tapi kadang banyak diantara mereka yang menggunakan cara yang salah untuk mendapatkan rambut hitam berkilau yang akhirnya malah merusak rambut indah mereka. Namun jangan khawatir anda dapat Menghitamkan Rambut Dengan Shampo Aman, tetapi masih banyak orang yang meragukan menggunakan produk shampo untuk membantu memiliki rambut hitam. Dikarenakan adanya zat-zat kimia yang dapat membuat rambut menjadi rusak. Jangan khawatir kini hadir BSY Noni Black Hair Magic Shampo yang aman digunakan dan dipercayakan mampu untuk membuat rambut hitam.

km

BSY Noni Black Hair Magic Shampo adalah shampo penghitam rambut instan, mudah digunakan dan aman karena mengandung bahan alami sepenuhnya (dari mengkudu dan tumbuhan alami lain). Menggunakan BSY Noni Black Hair Magic Shampo adalah salah satu cara alternatif untuk membantu memperindah rambut anda karena rambut merupakan mahkota anda. BSY Noni Black Hair Magic Shampo merupakan pewarna rambut alami yang berbahan dasar tumbuh-tumbuhan. Manfaat dan keunggulanBSY Noni Black Hair Magic Shampo tterbuat dari bahan-bahan alami.

  1. Hanya 10 menit, rambut putih menjadi hitam.
  2. Mudah dalam pemakaian.
  3. Memberi nutrisi dan vitamin ke akar rambut.
  4. Mencegah dan menghilangkan ketombe.
  5. Mengatasi gatal di kulit kepala.
  6. 6 kali lebih hitam dari sampo biasa.
  7. Mengatasi masalah rambut : uban, rambut rontok dan bercabang.
  8. Melebatkan dan menguatkan rambut.
  9. Mencegah kerontokan rambut dan melindungi kulit kepala

Cara Pemakaian Shampoo BSY Noni Black Hair Magic :

  1. Cuci rambut/ janggut/ kumis dengan shampoo biasa hingga bersih kemudian keringkan sampai pada kondisi lembab ( jangan biarkan masih basah atau ada sisa air di kepala).
  2. Pastikan rambut tidak berminyak.
  3. Pakai Glove (sarung tangan plastik atau karet) supaya Shampoo Noni tidak mengenai kuku-kuku tangan.
  4. Tuangkan shampoo Noni pada telapak tangan lalu remas-remas / gosok-gosok hingga sedikit berbusa.
  5. Taburkan/ tuangkan shampoo Noni pada rambut sampai merata hingga kulit kepala.
  6. Pijit-pijit supaya meresap hingga pori-pori kulit kepala dan akar rambut.
  7. Untuk mendapatkan hasil yang baik di anjurkan menggunakan sisir untuk merapikan dan meratakan.
  8. Pada bagian-bagian yang sulit di jangkau oleh tangan atau sulit dilihat seperti pada bagian atas dan belakang kepala cobalah minta bantuan orang lain untuk melakukannya.
  9. Selelah benar-benar yakin bahwa shampoo Noni telah merata biarkan 10 -15 menit kemudian di bilas dengan air hingga buih-buih / busa hilang.