Menghilangkan Bulu Permanen Dengan Mudah

 

Cream perontok bulu permanen banyaklah dicari karena dapat menghilangkan bulu yang tidak diinginkan dengan permanen yang tidak akan menumbuhkan atau memperlambat pertumbuhan. Menghilangkan bulu merupakan aktivitas wajib bagi mereka yang selalu peduli terhadap penampilan, terutama kaum wanita. Wanita memiliki bulu yang lebih tipis dibandingkan pria, namun setipis apapun bulu yang tumbuh pada wanita akan dirasa mengganggu jika seringnya menggunakan baju yang minim karena kulit tubuh yang tampa bulu bisa membuat penampilan lebih menarik. Menghilangkan bulu terkadang kita menggunakan salah satunya dengan mencabutnya, padahal hal tersebut kurang efektif karena dapat menimbulkan iritasi, bekas yang menghitam dan apabila bulu tumbuh lagi jadi kurang efektif. Mendapatkan bulu yang hilang namun tertinggal bekas hitam tidaklah merupakan sesuatu hal yang baik, namun akan mengurangi nilai penampilan. Agar bulu yang diinginkan hilang maka anda harus memilih cara yang tepat untuk merontokkan bulu tersebut. Banyak sekali caranya yang aman dapat anda pilih sebagai berikut :

 

1. Cara Alami Menghilangkan Bulu Permanen Dengan Mudah

 
  1. Madu : Madu sering digunakan sebagai bahan dasar produk penghilang bulu dengan metode waxing. Membuatnya cukup mudah yaitu campurkan madu, lemon dan gula menjadi satu lalu gunakan sebagai waxing.
  2. Tawas : Tawas yang dicampurkan dengan air mawar bermanfaat sebagai penghilang bulu dibadan. Gunakan dengan cara melumuri tawas yang sudah bercampur air mawar ini keseluruh tubuh yang ingin dihilangkan bulunya.
  3. Pepaya : Untuk menghambat tumbuhnya rambut dibutuhkan zat enzim yaitu papain. Papain dapat ditemukan pada buah pepaya, dengan cara hanya tinggal menyiapkan pepaya yang mentah lalu tumbuk atau blender. Setelah itu campur dengan sedikit bubuk kunyit. Campur hingga merata tempelkan pada ketiak dan diamkan hingga 20 menit sampai pastainya mengering. lalu bilaslah dengan air. Selain mengahambat pertumbuhan bulu, pepaya juga dapat membuat bulu halus tidak terlihat.
 

Untuk cara alami tentulah membutuhkan waktu yang cukup banyak dan perlu kesabaran karena hasilnya haruslah bertahap agar mendapatkan apa yang diinginkan. Ada pula yang cepat untuk menghilangkan bulu dengan mudah yaitu menggunakan cream perontok bulu yofume.

 

2. Cream Penghilang Bulu Yofume Cream Penghilang Bulu Permanen 

 

Yofume hair removal cream adalah produk obat perontok bulu yang banyak digunakan untuk menghilangkan bulu atau rambut yang tidak diinginkan. Perontok bulu Yofume tidak hanya menghilangkan bulu secara permanen karena produk ini memiliki manfaat lebih yaitu dapat sekaligus menghaluskan dan melembabkan kulit, sehingga kulit akan terasa lebih sehat.Obat perontok bulu “YOFUME” terdiri dari dua macam yaitu DEPILATORY CREAM (pembersih bulu) dan TREATMENT CREAM (perawatan). Depilatory Cream berbahan dari Ekstrak akar tumbuh-tumbuhan alami, yang berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkangan, dan area lainnya yangg tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit lembut dan licin, juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu atau rambut yg baru tumbuh. Treatment Cream berbahan dasar Amino Acid ( asam amino ) dan mineral yg berfungsi untuk menghaluskan kulit terutama pada bagian yg baru di hilangkan bulu atau rambutnya, oleskan sedikit Treatment Cream pada bagian tubuh yg di inginkan untuk mendapatkan kulit yg lebih sehat, licin, lembut dan elastis. Yofume cream adalah obat erontok bulu yang hasilnya bisa permanen sangat bagus dan ampuh untuk menghilangkan bermacam bulu, seperti : bulu tangan, kaki, ketiak, selangkangan, kumis, jenggot, brewok, bulu dada hasilnya bisa permanen.

 

perontok-bulu-yofume-hair-removal-cream-mpb-01

 

Cara Pakai Cream Penghilang Bulu Yofume Cream :

  1. Oles merata Obat Perontok Bulu YOFUME DEPILATORY CREAM menutupi bulu di area yang anda inginkan, diamkan sekitar 5-10 menit lalu usap / bersihkan dengan tisu atau lap kain ( bulu hilang ).
  2. Cuci bersih dengan air hangat atau sabun sebelum pemakaian Treatment cream Obat perontok bulu.
  3. Oles merata Obat Perontok bulu yofume treatment cream di area yang sudah di bersihkan biarkan kira-kira 10 menit lalu bersihkan. cara ini agar pertumbuhan bulu tidak terlalu cepat, kasar dan menyegarkan kulit setelah pengobatan.
Perontok bulu yang mudah digunakan serta aman adalah jawaban tepat untuk solusi penampilan anda. Tidak perlu lagi dengan rasa sakit akibat waxing dan berbagai treatment salon yang diberikan, andapun bisa terbebas dari bulu hanya dengan menggunakan cream yofume.