Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kayu Manis

Jerawat memang tidak dapat di hindarkan apalagi pada masa remaja, jerawat menjadi bagian dari perjalanan masa puber, tetapi tidak seharusnya pula kita membiarkannya. Secara fisik, jerawat bukan penyakit yang mematikan, namun secara mental jerawat sangat ampuh menjadikan kita tidak percaya diri. Semakin dipencet atau dipegang, jerawat di wajah akan bertambah banyak.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kayu Manis

Hilangnya jerawat tidak serta merta membuat bekas jerawat yang hitam itu menghilang. Memiliki noda bekas jerawat sungguh sangat memusingkan kepala kita, karena penampilan kita jadi tidak cantik dan seksi. Jika tidak diobati, perlu waktu yang panjang supaya flek-flek hitam bekas jerawat hilang dengan sendirinya.

Bekas Jerawat muncul ketika jerawat yang tumbuh di wajah kita mulai hilang, penyebab dari munculnya bekas jerawat adalah ketika kita keasikan memainkan jerawat yang ada di wajah kita sampai pecah kemudian sengatan matahari yang menyoroti wajah kita secara langsung, untuk itu jerawat jangan pernah di pencet sampai pecah agar tidak meninggalkan bekas di wajah. Namun ada cara supaya bekas jerawat bisa hilang dengan cepat. Cara menghilangkan bekas jerawat ini lebih mengarah pada penggunaan obat alami dan tidak berefek negatif yaitu menggunakan kayu manis.

Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan Kayu Manis adalah sebagai berikut :

Cara yang ke 1 : Haluskan beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Campurkan dengan sedikit air. Oleskan pada bekas jerawat. Lakukan selama seminggu.

Cara yang Ke 2 : Parut kulit kayu manis dan campurkan dengan madu lebah. Tempelkan pada wajah yang memiliki bekas jerawat setiap malam. Esoknya, cucilah menggunakan air suam atau hangat kuku.

Demikianlah Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semuanya, kesuksesesan dan keberhasilan tergantung dari niat dan kerajinan kita. Selamat mencoba. :)


Tags: , ,