Menghias Kuku Dengan Nail Art Printing : KPE-007

Menghias kuku memang tidak akan lepas dari wanita, apalagi jaman saat ini yang semakin hari semakin fashionable. Tak hanya penampilan wajah saja, ternyata kuku sudah menjadi trending topic yang hangat dibicarakan kaum hawa. Beraktivitas diluar ruang, dengan hiasan kuku akan menambah penampilan menjadi matching.

Berbagai motif atau desain dari kuku yang mencerminkan keadaan anda saat itu, seperti bunga menandakan bahwa anda sedang kasmaran dan motif bintang bercorak menandakan bahwa anda hendak pergi ke pesta bersama teman – teman. Pemilihan motif yang sesuai juga memperindah bagian telapak tangan sehingga dapat menarik perhatian lawan jenis.

Bagi kalian yang suka dengan fashionable kuku, anda tidak perlu pergi jauh – jauh, karena saat ini banyak kosmetik yang mempermudah kaum hawa untuk tetap bisa mempercantik diri walaupun di rumah sekalipun. Salah satu yang paling terkenal adalah Nail Art Printing Machine.

Nail Art Printing Machine atau alat stamp adalah merupakan alat penghias kuku terobosan terbaru. Kini anda tidak perlu lagi menggunakan kutek yang anda desain sendiri menggunakanan titik titik atau gambaran pensil yang justru sangat merepotkan dan membutuhkan waktu yang sangat lama, belum ditambah lagi hasil yang di dapat simetris kan?

Nah kini telah hadir Nail art Printing Machine sebagai alat menghias kuku secara praktis dan tidak perlu repot pergi ke salon kecantikan. Apa itu nail art printing? Yuk kita simak. Apakah anda ingin menghias kuku seperti di bawah ini :

 


menghias-kuku-dengan-nail-art-printing-spe-005


Mungkin semua mengira, untuk mendapatkan desain hiasan kuku yang bagus seperti diatas harus pergi kesalon atau tidak harus menghias dengan waktu lama. Benar bukan? yups inilah terobosan yang kami maksud, untuk menghias kuku lebih indah anda hanya memerlukan waktu berkisar 1 menit saja bahkan bisa kurang dari itu.

Tak hanya itu Nail Art Printing juga menyediakan 5 piringan desain dan masing masing piringan memiliki 6- 9 hiasan yang berbeda – beda. Bila di total hampir 45 desain hiasan kuku yang dapat anda coba dengan alat ini. lantas bagaimana contoh mendesainnya?

Kita lihat, contoh sederhana ingin mendesain hello kitty :

  1. Warnai terlebih dahulu desain yang Anda inginkan

  2. Copy pencetaknya ke piringan

  3. Masukan jari dan tempelkan pencetaknya di kuku Anda.

 



menghias-kuku-dengan-nail-art

Gimana mudah bukan? Setelah desain tercetak anda cukup melakukan pewarnaan dengan kutek sehingga anda dapat mengkreasikan sendiri dengan warna kesukaan anda. Tertarik ingin mencobanya? Berikut ini spesifikasinya

Spesifikikasi Menghias Kuku Nail Art Printing :

  1. 5 Plate

  2. Satu buah alat printing

  3. 1 set kutek

Buruan mencobanya, menghias kuku dengan cepat bukan lagi menjadi permasalahan. Melengkapi perlengkapan ini juga bermanfaat menghemat waktu dalam mempercantik diri. Nail art printing merupakan pilihan dari ratusan ribuan remaja yang tak ingin ketinggalan trend matching di depan kekasihnya, penggunaannya mudah serta tidak memakan waktu dan biaya.

Segera miliki nail art printing ini, karena ketersidaan kami sangat terbatas, untuk informasi selebihnya anda bisa menghubungi Costomer Service kami. Katakan "say yes, to be creative in decorating the nails" dengan nail art printing. Semoga bermanfaat..