Menghaluskan Kulit Tubuh Dengan Lulur Susu Domba

Kulit tubuh yang putih, bersih dan mulus adalah dambaan banyak orang, baik pria dan wanita, atau tua dan muda. Kulit yang putih, bersih dan mulus, adalah salah satu pertanda bahwa sang pemilik kulit yang indah tersebut adalah orang yang rajin merawat diri. Selain itu, pada umumnya di zaman sekarang, memiliki kulit yang putih bersih dan mulus, merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan supaya suami dapat menjadi jatuh cinta kepada istrinya.

Lulur susu domba thailand telah menjadi produk kecantikan yang diminati di Indonesia semenjak akhir tahun 2011. Peningkatan minat tersebut karena lulur susu domba dipercaya dan telah terbukti mampu membuat kulit lebih putih, halus, dan bersih jika digunakan secara teratur.  Pada lulur susu domba thailand, terdapat bubuk mutiara yang bisa berfungsi sebagai nutrisi kulit, pemutih kulit dan zat antiaging. Untuk lebih lengkap mengenai lulur dapat membaca artikel jenis-jenis lulur dan membaca artikel fungsi lulur dalam perawatan kulit.

Sedangkan fungsi pendamping lulur susu domba adalah memberi nutrisi bagi kulit sehingga kulit menjadi sehat dan terawat Fungsi ini didapatkan dari susu domba. Secara singkat, dapat dijelaskan bahwa fungsi utama lulur adalah sebagai exfoliant. Exfoliant dapat diartikan proses pengelupasan kulit mati dan pembuangan sisa-sisa zat tak berguna yang terperangkat di kulit sehingga menghambat proses oksigenisasi.

Sepertinya lulur susu domba ini barang ajaib ya? Sehingga bisa memberi perawatan menyeluruh. Kami tidak mengatakan demikian, namun telah banyak yang berhasil. Sebagai catatan bahwa kadang kala ada perawatan yang bisa maksimal pada seseorang, namun kurang maksimal pada orang lain.


Tags: , , , , , ,