Mengetahui Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan Kulit

Yoghurt mempunyai banyak manfaat kesehatan dari nilai gizi untuk sumber kalsium dan protein, berpotensi luar biasa untuk mencegah gangguan sistem pencernaan, bahkan untuk pencegahan terhadap infeksi jamur. Bukan rahasia wanita Yunani saja, yoghurt yang dapat memperindah dan menyejukkan kulit sekarang sudah ditemukan oleh perempuan di seluruh dunia.

Mengetahui Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan Kulit

Yoghurt sudah menjadi andalan perawatan kulit di Yunani selama ratusan tahun. Sekarang, beberapa perusahaan sudah mengembangkan produk dengan memanfaatkan efek yoghurt pada kulit baik untuk aplikasi topikal dan ketika diambil secara internal.

Eksternal, asam laktat dan enzim dalam yogurt membantu melembabkan, menghaluskan dan melembutkan kulit. Sifat pembersihan yang membuatnya bermanfaat untuk pencernaan dan bisa juga memurnikan kulit, baik ketika diaplikasikan langsung ke kulit dan jika tertelan. Digunakan pada kulit kepala dapat meredakan gatal dan mencegah ketombe. Ketika dikombinasikan dengan madu dan jeruk nipis atau lemon, yoghurt membuat pelembab dan masker untuk kulit kering, bagus untuk melembutkan wajah dan leher dan meminimalkan perubahan warna.

Mengkonsumsi yoghurt bisa memperoleh keuntungan di kulit. Sebuah perusahaan susu Prancis, mengambil keuntungan dari sifat menyehatkan yoghurt dan menggabungkan dengan borage minyak, vitamin E, dan teh hijau, untuk menghasilkan produk baru yang disebut Essensis, ditetapkan untuk memulai di Eropa pada Februari, 2007. Yoghurt akan datang dalam empat rasa alami, litichi putih anggur, raspberry delima dan buah persik aprikot.


Tags: , ,