Mengenal Karakter Wanita Dari Bentuk Bibir

Mengenal Karakter Wanita Dari Bentuk Bibir

Bibir merupakan aset terpenting bagi banyak orang, khususnya bagi wanita. Bahkan banyak dari mereka berusaha memperindah bibir mereka dengan memberi pewarna bibir agar bibir menjadi merah merona. Bibir adalah salah satu alat untuk makan, minum, berbicara, bernyanyi, bahkan berciuman. Bibir juga bisa menjadi alat untuk mengenal karakter seseorang. Seni membaca karakter orang sudah ada sejak jaman dahulu. Bahkan pada jaman sekarang, ada salah satu pendidikan khusus untuk mengenal karakter seseorang. Ada banyak karakter yang bisa dijelaskan sesuai bentuk wajah, bentuk alis, bentuk mata, hidung, dan bibir. Saat ini kita akan membahas karakter seorang wanita melalui bentuk bibirnya. Belum tau kan gimana cara mengenali karakter seorang wanita melalui bentuk bibirnya ? Ini bisa dijadikan refrensi untuk mengenali seorang wanita sebelum mencari pasangan ataupun karyawan perempuan.

 

1. Bibir tipis

 

Biasanya, wanita yang memiliki bentuk bibir tipis seperti ini dia adalah seorang yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Wanita ini memiliki selera tinggi serta ekspetasi yang cukup besar terhadap berbagai hal yang dilakukan. Wanita ini cenderung lebih serius dan sulit bercanda. Soal perasaan, wanita dengan bibir tipis seperti ini cenderung sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Jadi untuk para pria yang akan mendekati wanita dengan bibir tipis, sebaiknay kalian harus peka boys. Wanita ini tidak mudah percaya dngan orang guys. Jadi buat dia nyaman agar dia bisa bercerita panjang lebar. Contoh artis yang memiliki bibir tipis yaitu Nikita Willy dan Chelsea Olivia.

 

2. Bibir atas tipis, bagian bawah tebal

 

Seorang wanita dengan bentuk bibir tipis dibagian atas dan bagian bawah seperti ini merupakan seorang yang dermawan. Wanita ini adalah wanita yang sangat murah hati dan tidak sungkan berbagi dengan siapapun meski ia belum mengenalnya.

 

Mengenai perasaan, wanita dengan bentuk bibir seperti ini cenderung menunda untuk mengungkapkan perasaannya. Mereka akan menunggu seseorang menanyakan terlebih dahulu sebelum berbincang panjang lebar. Wanita dengan bentuk bibir seperti ini biasanya yang paling sering dicari pria guys. Karena mereka memiliki kemampuan untuk memberi nasehat yang tepat untuk menyelesaikan sebuah masalah. Contoh artis yang memiliki bentuk bibir seperti ini yaitu Acha Septriasa.

 

3. Bibir atas tebal, tipis dibagian bawah

 

Untuk pria yang memiliki kekasih dengan bentuk bibir tebal dibagian atas dan tipis pada bawah, sebaiknya kalian harus menjadi pendengar yang baik boys. Karena wanita yang memiliki bentuk bibir seperti ini cenderung suka berbicara. Wanita ini bisa membahas apa saja yang mereka lihat dan tergolong ramah.

 

Wanita ini bisa mengekspresikan perasaan dengan baik. Wanita ini adalah waniaa yang periang dan tidak mudah marah. Jadi untuk pria yang memiliki kekasih dengan bentuk bibir seperti ini akan lebih bersyukur karena kekasihnya adalah seorang tidak mudah marah.

 

4. Bibir tebal

 

Jika anda adalah wanita dengan bentuk bibir tebal, maka dapat dipastikan bahwa anda adalah seseorang yang sangat menyenangkan. Anda sangat menghargai hidup, sehingga selalu berusaha membuat hidup lebih baik lagi. Wanita dengan bentuk bibir tebal merupakan orang cenderung santai.

 

Sebagai sosok yang ramah dan cinta damai, wanita ini doyan berbicara dan bercerita tentang pengalaman hidupnya. Nah, dari situlah wanita ini memiliki banyak teman dan banyak orang yang nyaman dekat dengannya.

 

Sudah menemukan karakter bibir wanita yang kalian kenal ? Sekarang saatnya kalian mengenal lebih dekat karakter wanita tersebut. Selamat mencoba !