Mengenal Karakter Seseorang Melalui Bentuk Alis

Mengenal Karakter Seseorang Melalui Bentuk Alis

   

Mengetahui karakter seseorang memang sangat dibutuhkan dalam menentukan beberapa hal. Namun sangat susah untuk mengenali karakter seseorang hanya dengan melihat bentuk alisnya saja. Biasanya orang yang dapat melihat karakter orang hanyalah seorang psikolog dan magician atau orang-orang tertentu yang khusus mempelajari hal-hal tersebut.

 

Seringkali seseorang memanfaatkan ilmu mengenali karakter orang lain dengan melihat wajah untuk mengetahui karakter calon kekasih, calon mitra bisnis ataupun calon karyawannya. Ilmu ini memang sangat tepat sekali untuk menentukan hal-hal tersebut karena dari karakter itulah kita dapat mengetahui apakah orang tersebut cocok menjadi pendamping kita atau menjadi karyawan di perusahaan kita. Nah, untuk anda yang saat ini sedang mencari karyawan untuk perusahaan anda atau mungkin sedang mencari calon kekasih. Anda bisa mempelajari karakter seseorang dengan melihat bentuk alis yang mereka miliki. Berikut ini adalah bermacam-macam bentuk karakter seseorang menurut bentuk alis yang mereka miliki :

 

1. Alis dengan pangkal tebal lalu menipis di ujung

 

bentuk alis seperti ini memunjukkan bahwa anda sangat berbakat dalam memulai hal-hal baru. Ini menunjukkan bahwa anda yang memiliki bentuk alis dengan pangkal tebal lalu menipis di unjung adalah seseorang yang inovatif dan pekerja keras.

   

2. Alis dengan pangkal tipis dan tebal pada ujung

 

Seseorang yang memiliki bentuk alis seperti ini cenderung tertutup. Orang ini lebih suka menganalisa sesuatu secara detail dan terperinci. Namun orang-orang memiliki bentuk alis tipis pada pangkal lalu berujung tebal sangat berbakat dalam menganalisa sesuatu.

   

3. Alis tebal

 

Bentuk alis yang cenderung tebal menunjukkan tingkat intelektual orang tersebut yang cukup tinggi. Seseorang yang memiliki alis tebal biasanya memiliki talenta yang sangat tinggi dan dipercaya dapat melakukan pekerjaan dalam waktu yang cukup singkat. Orang-orang yang memiliki alis tebal ini sangat cekatan dan bertanggung jawab.

 

4. Alis tipis

 

alis tipis ini menunjukkan intensitas mental. Seseorang yang memiliki alis tipis akan cenderung kurang percaya diri. Namun bagi pemilik alis tipis, perhitungan yang rinci dan tepat adalah prioritas utama dalam diri mereka. Jadi bagi anda yang mungkin saat ini sedang membutuhkan karyawan dibidang akutansi, orang-orang beralis tipis ini mungkin sangat tepat untuk menjadi karyawan anda.

   

5. Alis dengan garis lurus

 

Orang yang memiliki alis dengan garis lurus ini patut bangga pada dirinya karena oran-orang ini adalah orang yang sangat baik, estetis tapi bila jaraknya terlalu dekat ke mata. Pemilik alis dengan garis lurus ini juga merupakan orang yang sederhana dan rendah hati. Jadi, tidak kaget jika seseorang selalu mengatakan bahwa mereka orang yang baik hati.

 

Setelah membahas tentang mengenal karakter seseorang melalui bentuk alis yang dimiliki, sekarang anda bisa lebih mengenal orang-orang disekitar anda. Namun teknik ini tidak berlaku untuk orang yang dengan sengaja membentuk alisnya dengan alat pencetak alis.