Memutihkan Kulit Tubuh Dan Wajah Secara Alami Ala Cleopatra

Siapa tak kenal Cleopatra?

Sosok legendaris dari Mesir yang konon berwajah cantik jelita dengan kulit berkilau keemasan dan pesona yang mampu membuat semua lelaki tunduk padanya.

Cleopatra adalah sebuah legenda yang terus hidup hingga hari ini. Kecantikan, wibawa, dan kecerdasannya menjadi inspirasi bagi banyak kaum hawa di seluruh dunia. Begitu indahnya sosok Cleopatra ini sehingga pujangga kawakan sepeti William Shakespare-pun menuliskan tentang dirinya dalam pusinya yang berjudul Cleopatra.

Legenda menceritakan bahwa pada jamannya, Cleopatra adalah seorang penguasa yang hebat dengan strategi perebutan kekuasaan yang luar biasa dan sulit diduga. Sosoknya dingin dan misterius, dengan pola pikir cerdas dan sangat menaklukkan siapa saja yang berhadapan dengannya. Cleopatra laksana singa betina yang senantiasa berjaga dan siap menerkam siapa saja yang berani mengganggu wilayahnya.

Namun di balik itu semua, Cleopatra juga dikenal sebagai seorang ratu yang anggun dan sangat memperhatikan kecantikan ragawinya. Dituliskan bahwa setiap hari Cleopatra senantiasa menyempatkan diri untuk berendam di kolam pribadinya yang berisi limpahan susu kambing gurun murni untuk menjaga kehalusan dan kekenyalan kulitnya. Di hari-hari tertentu Ia juga berendam di dalam air dengan ribuan bunga mawar yang dikirimkan langsung dari negeri tetangga. Selain itu, Sang Ratu nan kontroversial ini juga disebutkan melakukan perawatan wajah dan tubuh dengan masker dari madu lebah murni untuk menjaga kemilau kulitnya yang bersinar bak emas.

Jangan bayangkan berapa biaya yang harus kita keluarkan apabila kita ingin meniru tips cantik ala Cleopatra secara persis! Bisa-bisa kita harus merogoh kocek ratusan ribu hingga jutaan perhari apabila kita hendak meniru persis apa yang dilakukan oleh Cleopatra.

Tapi jangan khawatir, ladies. Kita tetap bisa kok untuk melakukan perawatan tubuh agar kulit nampak cerah bersinar putih alami ala Cleopatra. Caranya adalah dengan menjaga kebersihan tubuh dengan mandi dua kali sehari menggunakan sabun yang mengandung susu, ekstrak buah-buahan, dan kaya akan moisturizer. Jangan lupa pula untuk mengoleskan lotion yang kaya akan mineral dan vitamin E seusai kita mandi.

Tak ada salahnya juga apabila sebulan sekali kita melakukan body spa baik di salon atau di rumah, dengan melakukan luluran serta masker tubuh yang terbuat dari bahan alami campuran dari susu sapi segar, madu, buah-buahan segarm dan rempah-rempah yang berkhasiat seperti kunyit atau jahe merah yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati.

Untuk wajah, perawatan rutin dan teratur setiap hari seperti mencuci muka setelah berkegiatan di luar ruangan, membersihkan wajah dengan milk cleanser dan face toner, serta menggunakan krim malam yang mengandung whitening alami juga sebaiknya dilakukan. Sebulan sekali, ada baiknya kita melakukan facial untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara optimal. Menggunakan masker dari madu alami seperti yang dilakukan Cleopatra juga patut untuk dicoba, sebab vitamin yang dikandung oleh madu berkhasiat untuk menjaga kecerahan kulit dan berkhasiat mengencangkan kulit wajah anda. Asal, jangan lupa cuci muka ya ladies, sehabis menggunakan masker yang satu ini!

Salah-salah bukan kulit mulus yang didapat, tapi bentol-bentol karena digigit semut. Hiihihi...

Selamat mencoba!


Tags: , , , , , ,