Memutihkan Kulit Secara Alami

Memutihkan Kulit Secara Alami

Tubuh merupakan anugerah yang wajib kita jaga dan kita rawat. Ada berbagai cara merawat tubuh, salah satunya adalah menjaga tubuh tetap sehat dan indah. Untuk menjaga keindahan tubuh juga banyak sekali caranya, antara lain menjaga tubuh tetap langsing, merawat kulit agar putih bersih alami, dan lain sebagainya.

 

Untuk memutihkan kulit, biasanya dilakukan dengan 2 macam perawatan yaitu perawatan dari luar dan dari dalam. Nah, yang akan kita bahas terlebih dahulu saat ini adalah perawatan tubuh dari dalam guys. Untuk memutihkan tubuh dari dalam, banyak sekali bahan yang dapat digunakan salah satunya adalah yogurt.

 

Bukan hanya memutihkan kulit, minuman yang dihasilkan dari susu yang di fermentasi ini juga sangat bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah. Jadi untuk yang memiliki kulit kering bisa mengkonsumsi yogurt supaya kulit menjadi sehat dan lembab.

 

Selain dengan yogurt, memutihkan kulit juga bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C. Makanan yang mengandung vitamin C contohnya jeruk nipis atau tomat dan lain-lain. Untuk lebih mudah, bisa dibuat jus atau jenis makanan yang lain.

 

Anda bisa menggunakan buah tomat dan air jeruk nipis di kulit setiap pagi sebelum mencuci muka secara teratur, caranya sebagai berikut :

  1. Blender sepotong tomat dengan segelas air jeruk nipis.

  2. Lalu, oleskan lapisan masker ini tipis-tipis pada kulit dan biarkan selama 10 sampai 15 menit.

  3. Jika masker sisa, Anda bisa menyimpan dalam tempat kecil yang tertutup rapat selama seminggu untuk bisa digunakan kembali, usahakan masuk kulkas.

Untuk perawatan dari luar, kalian bisa menggunakan suplemen-suplemen pemutih kulit atas susu untuk memutihkan kulit tubuh guys. Tapi, untuk kalian yang ingin melakukan perawatan dari dalam secara alami, kalian bisa mengkonsumsi bengkuang dan alpukat atau makanan lain yang mengandung vitamin E dan Vitamin C.

Memutihkan kulit tubuh tidak mudah ya guys, butuh kesabaran dan ketelatenan. Jangan tergiur dengan kata-kata cepat putih. Semua butuh proses guys, dan setiap proses harus dilalui dengan telaten.