Memutihkan Ketiak Hitam Dengan Aman

aaaa

Masalah yang dihadapi oleh banyak wanita selain wajah kusam adalah ketiak hitam. Kulit ketiak hitam mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang saat memakai baju tanpa lengan. Ketika kamu memakai tank top, pastinya kamu tidak akan membiarkan bulu ketiakmu kelihatan kan?? Untuk menghilangkan bulu ketiak, banyak wanita yang memiliki kebiasaan mencukur bulu ketiak, tujuannya agar ketiak menjadi putih bersih. Nah, taukah kamu kebiasaan mencukur rambut ketiak akan membuat kulit ketiak hitam. Penyebab ketiak hitam selain karena kebiasaan mencukur bulu ketiak juga disebabkan oleh faktor lain. Berikut adalah penyebab ketiak hitam :

  1. Karena faktor genetik yaitu adanya faktor keturunan dari orang tua ataupun kakek dan nenek.
  2. Pemakaian deodoran yang salah dapat menyebabkan kulit ketiak menjadi teriritasi dan selanjutnya menjadi hitam.
  3. Cara mencukur yang salah kulit ketiak merupakan kulit yang sangat sensitif, oleh karena itu sebaiknya kamu berhati-hati ketika mencukur bulu ketiak. Proses pencukuran yang salah dan kasar dapat menyebabkan kerusakan pada kulit ketiak dan menjadi penyebab ketiak hitam. Hindari terlalu seringnya mencukur bulu ketiak.
  4. Karena keringat aktivitas yang kamu lakukan pastinya membuat tubuh kamu berkeringat, tak terkecuali di bagian ketiak. Keringat merupakan salah satu penyebab ketiak hitam. Untuk mengatasinya, sebaiknya kamu sering-sering membersihkan ketiak dari keringat. Selain menjadi penyebab ketiak hitam, keringat juga menimbulkan bau yang tak sedap.
  5. Menumpuknya sel kulit mati karena menumpuknya sel kulit mati, sebaiknya bersihkan sel kulit mati tersebut dari kulit ketiak agar sel kulit mati digantikan dengan yang baru. Secara alami, pengelupasan sel kulit mati pada kulit ketiak dapat dilakukan dengan menggosoknya dengan batu apung atau mengoleskan krim gula pada ketiak.
  6. Sering memakai baju ketat Ketiak yang sering tertutupi dengan rapat membuat sirkulasi udara menjadi tidak lancar, kurangnya sirkulasi udara itulah menjadi penyebab ketiak hitam. Sebisa mungkin pakailah baju yang lebih longgar, terutama ketika tidur.

Itulah penyebab ketiak hitam, namun jangan khawatir bagi kamu yang memilki ketiak hitam. Kini ada cara untuk Memutihkan Ketiak Hitam Dengan Aman yaitu menggunakan Cream dan Toner pemutih ketiak yng hitam. Namun sebagian orang masih sangat meragukan untuk menggunakan cream dan toner untuk memutihkan ketia. Dikarenakan maraknya pemutih ketiak yang palsu yang dijual bebas di pasaran, tak usah khawatir kini ada produk aman untuk mengatasi ketiak hitam dengan menggunakan Golden Underarm Days yang aman digunakan dan sudah terpecaya untuk memutihkan ketiak yang hitam.

aas

Golden Underarm Days  merupakan paket perawatan ketiak dan selangkangan yang tebukti ampuh, aman digunakan untuk semua kalangan. Tanpa mengandung hidroquinon dan mercury, aman digunakan sehari-hari untuk memutihkan ketiak, hasil dapat dilihat 2 minggu pemakaian rutin. Tanpa pengelupasan, tanpa merah-merah. Golden Underarm Days sangat aman, ampuh, efektif, cepat, alami, tanpa efek samping apapun dan tidak mengandung zat – zat berbahaya seperti mercury dan hydroquinon. Sangat aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, aman digunakan dalam jangka panjang, produk ini bukan hanya memutihkan ketiak tetapi juga mengencangkan kulit ketiak tanpa pengelupasan ataupun rasa perih, hasil dalam 1 – 2 minggu.

Manfaat dan keunggulan Golden Underarm Days

  1. Terbuat dari bahan alami yang bebas dari zat-zat berbahaya Seperti Mercury dan Hydroquinon sehingga penggunaan produk ini tidak meninggalkan efek samping.
  2. Aman Digunakan Ibu Hamil Menyusui (Namun mengingat kondisi fisik tiap individu berbeda-beda).
  3. Membuat kulit ketiak dan selangkangan menjadi lebih kencang.
  4. Memberikan sensasi nyaman pada ketiak atau selangkangan bersih dan halus.
  5. Memutihkan ketiak, selangkangan dan lipatan.

Cara pemakaian :

  1. Setelah mandi (Pagi-Sore) Pertama, oleskan Toner Golden UnderArm (cairan kuning) pada masing-masing ketiak kiri dan kanan kemudian tunggu sampai benar-benar kering.
  2. Setelah itu, oleskan Cream Golden UnderArm pada ketiak secara tipis dan merata sedikit demi sedikit.

Isi 1 Paket Golden UnderArm

  1. Cream Ketiak Golden UnderArm
  2. Toner Golden UnderArm