Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Cukup 7 Hari

memutihkan-ketiak-dengan-cepat-cukup-7-hari

 

Ketiak yang hitam merupakan momok bagi kaum wanita yang suka mengenakan baju tidak berlengan karena akan mengurangi rasa percaya diri serta mengurangi penampilan. Ketiak yang menghitam biasanya dipengaruhi oleh kebiasaan buruk seperti mencukur dan mencabut rambut ketiak, penggunaan deodoran yang tidak cocok dan berlebihan, seringnya berkeringat, sel kulit mati, memakai pakaian ketat. Bagi anda yang sudah tahu berbagai macam penyebab kulit ketiak menghitam sebaiknya menghindari kebiasaan-kebiasaan tersebut. Ada banyak cara alami memutihkan ketiak, namun dibutuhkan waktu untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut ini akan kami informasikan bagaimana cara memutihkan kulit ketiak ?

Cara Memutihkan Ketiak Cukup 7 Hari

  1. Minyak Kelapa Murni : untuk memutihkan ketiak anda bisa menggunakan minyak kelapa murni yang 100% murni tanpa campuran. Cara penggunaanya cuku oleskan minyak ke kulit ketiakn secara merata dengan pijatan selama beberapa menit, setelah itu bersihkan menggunakan air biasa. Mengapa minyak kelapa bisa memutihkan ketiak? hal ini dikarenakan minyak kelapa mengandung vitamin E yang berguna untuk mencerahkan warna kulit yang hitam.
  2. Bengkuang : Bengkuang sudah banyak digunakan sebagai bahan produk kecantikan, terutama dalam mencerahkan bengkuang adalah pilihan yang tepat. Bengkuang memiliki banyak kandungan vit E dan vitamin lainya yang bisa memutihkan dan menyehatkan kulit. Gunakan bengkuang sebagai masker untuk ketiak dengan cara menumbuknya terlebih dahulu dan oleskan kebagian ketiak, lalu diamkan 10-15 menit sebelum membilasnya.
  3. Kentang : Menggunakan kentang sebagai pemutih ketiak cukuplah mudah, parut hingga halus kemudian oleskan ke bagian ketiak sebagai masker dan biarkan selama 15 menit sebelum dibersihkan dengan air. Kentang mengandung banyak karbohidrat yang ternyata juga efektif untuk memutihkan kulit ketiak.
  4. Lemon : Lemon yang kaya akan vitamin c ternyata juga dapat memutihkan ketiak yang hitam. Sudah banyak diketahui bahwa lemon banyak manfaatnya untuk kecantikan seperti menghilangkan jerawat, menghilangkan sel kulit mati, dan masih banyak lagi. Cara penggunaan lemon untuk memutihkan ketiak gunakan lemon untuk melumuri ketiak dengan pijatan lembut dengan rutin.

Selain menggunakan bahan alami diatas, untuk memutihkan ketiak cepat cukup dengan 7 hari saja bisa menggunakan produk beauty girl 6 day double whitening yang sudah terbukti ampuh dan banyak digunakan oleh konsumen kami.

Beauty Girl 6 Day Double Whitening Memutihkan Ketiak Cukup 7 Hari

Beauty girl 6 day double whitening adalah cream mutiara yang terbuat dari bahan-bahan alami dan sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Khususnya untuk daerah gelap yang berlipat. Seperti ketiak, selangkangan, dengkul dan area bandel lainnya. Cepat dan benar-benar menghapus bintik hitam. membunuh bakteri jerawat, pemutih dan terbukti efektif untuk kulit. Memiliki efek khusus pada, melanin, kulit coklat, bintik-bintik, Speckles coklat, pigmen pregant keriput dan unsur nutrisi selama siang hari, untuk meringankan dan memulihkan sel yang rusak, terus menerus memotong melanin, efektif menyegarkan sel-sel permukaan kulit & untuk terus mencegah spot dari regenerasi sehingga kulit putih-lembut.

pemutih-lipatan-lipatan-tubuh-beauty-girl-6-day-whitening-mws-281

Kandungannya Beauty girl 6 day double whitening :

  1. Ginseng.
  2. Bearberry.
  3. VITAMIN ACDE.
  4. Natural pearl powder.
  5. Wild camomile.
  6. Ekstrak tumbuhan herbal lainnya.
  7. Tidak Mengandung bahan merkuri (Hg).

Bagi Anda yang punya masalah dengan warna gelap pada kulit ketiak, lipatan paha, lutut, siku dan selangkangan, kini ada solusinya. Kandungan Vit C & AHA, Korea Formula ini dikenal ampuh mengangkat sel - sel kulit mati, sehingga tampilan kulit badan keseluruhan menjadi lebih bersih, rata dan putih mulus tanpa cela.