Memerahkan Bibir Teraman Dengan Menggunakan Pemerah Bibir Best Seller

Sebagai wanita tentu tidak akan lepas yang namanya bibir bukan? Bibir merupakan salah satu mahkota wanita yang dirawat setiap hari, dan menjadi salah satu daya ketertarikan tersendiri. Wanita yang memiliki bibir merona merah memang membuat penampilannya menjadi lebih seksi dan cantik, berbeda dengan warna hitam bisa di bilang wanita tersebut tidak pandai merawat diri atau mungkin bekas perokok berat.

Berbagai cara yang beredar di masyrakat untuk mendapatkan warna merah di bibir, yaitu dengan jalan perawatan mahal, rutin ataupun dengan instan seperti menyulam bibir. Memang sih, dalam menyulam bibir dapat mencerahkan bibir hingga 100% namun dalam proses menyulam tersebut sangat menyakitkan dan tak hanya itu risiko yang ditimbulkan juga sangat besar.

Bila mengambil jalan perawatan, tentu inilah ide yang paling bagus, Anda bisa menggunakan cairan madu dan gula, kedua bahan ini mengandung antioksidan tinggi yang bagus untuk mencerahkan warna bibir dan vitamin C, dan mineral, HMF, natrium akan mengembalikan warna memerah Anda seperti baru lahir. Sedangkan gula sangat baik untuk melembutkan bibir merona Anda. Untuk membuatnya pun sangat mudah, campurkan kedua bahan ini menjadi satu lalu oleskan serta tunggu 15 menit dan bilas dengan air bersih.

 

22



Lantas bagaimana dengan menutupinya selama perawatan?

Ada banyak cara, salah satu yang paling aman adalah menggunakan produk pemerah bibir best sel;er, diantaranya dapat anda lihat di halaman -> pemerah bibir . Apa itu pemerah bibir? Yups, pemerah bibiar adalah salah satu produk kecantikan yang bisa memerahkan bibir tanpa takut efek samping, namun sifatnya sementara. Biasanya produk ini seperti GEL, pensil atau cream, penasaran dengan produknya seperti apa silahkan kunjungi halaman -> pemerah bibir

Salah satu contoh produk pemerah bibiar adalah gel screet tatto, tampilan produknya seperti di bawah ini :

 

lip-tint-5color-chubby-jelly-tint-pack-15g-lip-stain-lip-tatoo-korean-cosmetics-27e3c98f994f49af3d78b66c4b8308c3

Kok bisa merah begitu ya? Yups, produk ini seperti tatto tapi hanya sifatnya sementara. Bahan yang digunakan pun sangat lentur berbentuk gel yang dapat dilepas kapanpun hanya membutuhkan sejumlah air untuk membasahi bibirnya ditambah dengan mengusap dengan kain lembut. Terus apakah ada manfaatnya? Tentu dalam chubby jellys ini bukan hanya menutupi saja, melainkan kandungannya akan mengangkat sel kulit mati , melembutkan bibir dan menutrisi agar merah merona.

Warna yang disediakan Chubby jelly ini bisa beraneka ragam, ada yang bewarna ungu, putih, organe, merah dan sebagainya.

Chubby sangat disukai oleh kalangan remaja yang ingin tampil percaya diri di depan pacarnya, karena penggunaannya tahan luntur seperti di buat minum dan makan. Berkisar 24 jam bibir anda akan merona setiap hari dengan mengoleskan chubby dalam waktu 5 menit. Dengan demikian tidak ada kata lagi untuk warna hitam di bibir, anda dapat menutupi sekaligus menjalani perawatan agar bibir anda menjadi sehat dan merona secara permanen.