Membesarkan Payudara Dengan Teknik Alami, Aman, Mudah, Tanpa Operasi

Payudara wanita adalah salah satu simbol keindahan ragawi kaum hawa di seluruh dunia. Bukan hanya secara visual sebagai daya tarik seksual bagi kaum adam dan juga sebagai pembeda antara laki-laki dan perempuan, payudara wanita juga sangat indah dan agung dari segi fungsi, yaitu sebagai jalan keluarnya ASI untuk sang buah hati.

Payudara wanita memiliki beragam fakta dan mitos yang unik dari seluruh dunia. Orang Jawa percaya bahwa wanita dengan payudara yang berukuran sedang, tidak terlalu besar, serta kencang dengan bentuk yang naik, diyakini adalah simbol dari perempuan yang gesit dan rajin bekerja. Selain itu, pemilik payudara tersebut juga dipercaya memiliki keberuntungan dalam hal hubungan cinta kasih antara pria dan wanita.

Lain Jawa lain pula Afrika. Di benua yang terkenal dengan hutan rimba dan savannah-nya ini, perempuan dengan payudara yang sangat besar, apalagi dengan tubuh yang juga besar adalah simbol kecantikan dan keberhasilan seorang suami dalam hal menjadi kepala bagi keluarganya. Secara genetik, perempuan Afrika memang cenderung memiliki bakat yang disebabkan oleh pengaruh hormonal untuk memiliki payudara yang berukuran di atas rata-rata. Ditambah lagi kebudayaan di belantara Afrika yang menganjurkan seorang perempuan untuk banyak makan dan hidup senang semakin membuat tubuh mereka termasuk juga di bagian payudaranya menjadi semakin besar melebihi perempuan-perempuan lain di seluruh dunia.

Payudara yang besar dan indah juga menjadi simbol seksual yang umum di seluruh dunia. Sebut saja artis seksi Pamela Anderson yang terkenal lewat serial televisi tahun 1990-an dengan pakaian renangnya, semakin menonjolkan keindahan ragawi dari payudaranya. Banyak rumor yang menyebutkan bahwa Pamela Anderson telah  menghabiskan dana jutaan dollar untuk merawat dan membesarkan aset tubuh yang melambungkan namanya di dunia hiburan Hollywood itu. Artis seksi yang satu itu menepis rumor tersebut dengan menyatakan bahwa payudaranya merupakan karunia Tuhan yang alami yang ia miliki sejak masih remaja. Ia mengatakan hanya melakukan perawatan sewajarnya dan berolahraga secara rutin untuk mendapatkan bentuk payudara indahnya itu.

Yang mana yang benar, hanya Pamela yang tahu. Yang jelas, setelah berbagai kemunculannya dengan busana-busana seksi yang semakin menonjolkan keindahan payudaranya, tren payudara yang besar dan padat sehingga menimbulkan kesan sensual ini semakin merajalela. Tak hanya kalangan artis di dunia hiburan yang terobsesi memiliki bentuk payudara sempurna bak bintang Baywatch itu. Masyarakat umumpun seakan terhipnotis dan berlomba-lomba untuk melakukan berbagai macam upaya dari yang aman seperti meminum suplemen penambah hormon, berolahraga, atau operasi plastik di bawah pengawasan dokter ahli, upaya-upaya yang beresiko-pun mereka tempuh seperti suntik silikon yang telah memakan banyak korban, baik kecacatan seumur hidup akibat malpraktek, kanker, hingga kematian.

Mengerikan ya ladies?

Padahal ada cara lain yang lebih aman yang dapat ditempuh untuk membesarkan dan mengencangkan payudara lho. Contohnya adalah dengan berolahraga secara teratur dengan memusatkan bagian payudara seperti berenang, aerobic, atau fitness. Selain itu, kita juga dapat memaksimalkan usaha mengencangkan payudara dengan menggunakan krim pembesar payudara yang aman dan alami, atau menggunakan minyak bulus yang telah teruji ratusan tahun di Nusantara untuk kembali mengencangkan payudara permaisuri Raja setelah melahirkan.

Caranyapun cukup mudah dan aman. Kita hanya harus mengoleskan krim pembesar payudara atau minyak bulus ke area lingkaran payudara dan melakukan pemijatan ringan dengan gerak memutar secara rutin sebelum tidur. Zat-zat yang ada di dalam krim pembesar payudara dan minyak bulus akan bekerja mengencangkan otot-otot sekitar payudara agar payudara kita semakin indah, kencang, dan sehat, aman tanpa operasi.

Yuk mulai melakukan perawatan intensif untuk keindahan payudaramu, ladies!


Tags: , , , , ,