Memanjangkan Bulu Mata Dengan Serum Aman

wkw

Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik tentu akan membuat mata anda terlihat lebih indah dan tampak menarik. Selain itu, ternyata bulu mata yang lentik, tebal, serta panjang akan membuat kaum perempuan memiliki sorot mata yang terlihat lebih tajam serta berkharisma. Hal ini pastinya akan menambah arti dari kecantikan itu sendiri. Lebih lanjut lagi, disamping dapat mempercantik mata, bulu mata kita juga memiliki fungsi yang tak kalah pentingnya bagi mata kita loh, salah satunya adalah untuk melindungi mata kita dari debu dan kotoran yang mengganggu.

Namun tak usah khawatir bagi anda yang tidak memiliki bulut mata lentik, panjang dan tebal. Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan bulu mata lentik, panjang dan tebal. Tanpa harus melakukan perawatan ke salon atau rumah kecantikan untuk melakukan tanam bulu mata agar mendapatkan bulu mata lentik, panjang dan tebal. Dan bahanya resiko untuk melakukan tanam bulu mata sangat besar sekali, bila tidak cocok dapat membuat iritasi, alergi dan infeksi pada mata. Kini ada cara untuk Memanjangkan Bulu Mata Dengan Serum Aman dengan menggunakan produk Pamanjang Bulu Mata  DHC Eyelash Tonic. Namun sebagian orang masih meragukan menggunakan produk pemanjang bulu mata. Dikarenakan banyak maraknya pemanjang bulu mata palsu atau abal-abal yang  beredar bebas di toko-toko kosmetik, dan bahanya lagi serum pemanjang bulu mata yang palsu dapat menyebabkan iritasi kulit. Tak usah khawatir dengan maraknya pemanjang bulu mata, kini hadir Pemanjang Bulu Mata DHC Eyelash yang aman digunakan. Serum ini aman digunakan dan sudah banyak orang yang berhasil mendapatkan bulu mata panjang dan lentik.

wkwke

Pamanjang Bulu Mata  DHC Eyelash Tonic pemanjang bulu mata yang sangat cepat dan saat ini sangat ramai dibicarakan dan dipakai oleh wanita Jepang bahkan artis-artis eropa karna mampu menampakkan hasilnya yaitu memanjangkan, menebalkan dan melentikkan bulu mata, yaitu hanya dalam 21 hari. Pamanjang Bulu Mata DHC Eyelash Tonic juga telah mendapatkan penghargaan BEST AWARD untuk kategori Eye Make Up yang diberikan di Jepang tahun 2006. Produk ini juga terpilih sebagai Eyelash Nomer 1 tahun 2008 di Jepang. Jadi, produk ini sudah tidak mungkin diragukan lagi kualitasnya oleh masyarakat dunia.Pamanjang Bulu Mata DHC Eyelash Tonic terbuat dari bahan-bahan alami seperti selada air, lidah buaya dan comfrey yang semuanya memiliki fungsi dan bermanfaat menjadikan bulu mata anda menjadi lebih panjang, tebal, lembut dan lentik.Pamanjang Bulu Mata  DHC Eyelash ini juga dilengkapi dengan sikat yang melengkung, sehingga memudahkananda  mengusap toner gel sampai merata dari mulai akar sampai ke ujung bulu mata anda.

Manfaat & Keunggulan Pamanjang Bulu Mata DHC Eyelash

Merawat dan menutrisi dari akar pada bulu mata, menguatkan akarnya, melebatkan memanjangkan serta menumbuhkan kembali bulu mata yang rontok. Sehingga bulu mata terlihat banyak, panjang dan tebal.

Cara pemakaian

  1. Bersihkan bulu mata dari segala macam tata rias mata sebelum mengoleskan DHC Eyelash Tonic
  2. Usapkan pada bulu mata dari akar hingga ujungnya , dianjurkan sebelum pemakaian mascara agar menunggu sampai kering terlebih dahulu kemudian
  3. menggunakan mascara.
  4. Lakukan 1-2 kali sehari secara teratur untuk hasil terbaik pada bulu mata anda.

Isi : 6,5 ml