Mau Awet Muda? Pijat Wajah Yuk

Rutinitas dan Kesibukan sehari-hari dengan berbagai tingkat tuntutan pemikiran, secara tidak anda sadari akan menimbulkan ketegangan dan tekanan pada tubuh. Kelelahan yang terjadi tidak jarang akan muncul dalam bentuk pusing kepala, wajah terasa capek hingga aura wajah anda yang terlihat tidak segar dan kusam.

Oleh karena itu Beberapa salon kecantikan saat ini sudah menawarkan perawatan memijat wajah menggunakan krim khusus. Sehingga wajah bias kembali segar. Dan ternyata banyak sekali manfaat dari pemijatan wajah , diantaranya :

  •  Melembabkan Kulit Wajah
  • Menghambat Timbulnya Kerutan di Wajah
  • Wajah Menjadi Bercahaya
  • Aliran Darah di wajah Jadi Lebih Baik
  • Bahkan Dapat Memperindah Struktur Wajah

Produk Skin Relief Massager adalah alat electronic massage kulit yang cocok untuk memassage tubuh dari muka sampai kaki, dapat menghilang stress, melancarkan peredaran darah, kalau digunakan secara continues dapat melicinkan dan mengencangkan kulit.

Dan jangan lupa, buatlah rencana yang baik untuk membersihkan dan memelihara kulit, bersihkan kulit 2 kali sehari dan berikan nutrisi dari luar beberapa kali seminggu. Lakukan deep cleansing untuk pengelupasan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Anda juga dapat membuat formula pribadi Anda sendiri dengan campuran kenari dan yogurt atau kacang almond dan air mineral.