Masker Pemutih Wajah

Kulit adalah organ terluar dari tubuh yang melapisi seluruh tubuh manusia. Kulit adalah organ yang memiliki banyak fungsi, diantaranya adalah sebagai pelindung tubuh dari berbagai hal yang dapat membahayakan, sebagai alat indra peraba, sebagai salah satu organ yang berperan dalam eksresi, pengatur suhu tubuh, sebagai daya tarik terhadap lawan jenis, dll.

masker-pemutih-wajah

Kulit putih identik dengan cantik, oleh karena itu kebanyakan kaum wanita berlomba-lomba mencoba berbagai produk kecantikan untuk memutihkan kulitnya. Setiap wanita selalu ingin memiliki kulit yang putih, bersih dan cantik. Cara untuk mendapatkannya pun cukup beragam. Dari mendatangi salon kecantikan hingga menggunakan cara sederhana dirumah. Masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihannya. Tampil muda dan cantik tidak hanya menarik perhatian lawan jenis saja, tetapi juga membuat penampilan lebih percaya diri. Bagi sebagian pria, wanita yang memiliki kulit putih dan bersih adalah wanita idaman karena mereka mampu menjada kebersihan dan kesehatan kulitnya. Tak heran jika para pria memiliki wanita idaman berkulit putih dan bersih.


Salah satu cara memutihkan kulit terutama kulit wajah adalah dengan menggunakan produk kecantikan masker pemutih wajah. Untuk Anda yang menyukai proses dan memiliki waktu luang banyak, memutihkan kulit wajah dengan menggunakan masker dari bahan-bahan alami buatan sendiri adalah pilihan yang tepat. Sedangkan untuk Anda yang hanya memiliki waktu luang sedikit, menggunakan masker pemutih wajah yang Anda beli dari toko kosmetik adalah pilihan yang sangat tepat. Banyak sekali produk masker pemutih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami dijual di toko kosmetik. Anda hanya perlu mencari reviewnya dan memakainya tanpa takut akan efek samping dari masker pemutih wajah tersebut.

Setelah Anda menggunakan masker pemutih wajah, Anda juga harus mengimbanginnya dengan berbagai proses menjaga dan merawat kulit Anda beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Bersihkan kulit wajah secara teratur agar polusi dan kandungan minyak pada wajah berkurang. Hal ini juga akan menghindari kulit wajah dari berbagai permasalahan kulit diantaranya komedo dan jerawat.
  2. Memakai pelembab wajah. Banyak orang berpikir jika pelembab hanya untuk kulit kering, nyatanya salah. Pelembab juga perlu untuk kulit yang berminyak. Pelembab penting untuk membuat kulit menjadi lebih muda dan cantik.
  3. Hindari sinar matahari secara langsung, gunakan payung atau scraft jika Anda sedang beraktifitas diluar ruangan saat matahari bersinar terik. Tabir surya juga penting untuk melindungi sinar matahari langsung.
  4. Makan makanan yang sehat, hindari makanan yang terlalu berminyak dan makanan cepat saji. Jika Anda sedang program diet, gunakan program diet yang bersahabat dengan kulit Anda, misalnya diet sayur atau buah-buahan.
  5. Lakukan perawatan kedokter kecantikan jika diperlukan untuk membantu menjaga kesehatan kulit, menjaga kulit tetap cantik dan sehat.
  6. Perbanyak konsumsi air putih. Yang dimaksud disini bukan minum air putih secara bayak melainkan sesuai dengan takaran yaitu 8 gelas perhari. Air putih tidak hanya baik untuk menghilangkan lemak dan racun dalam tubuh. Air putih menjaga kulit tetap terhidrasi sehingga lebih sehat dan cantik. Mengonsumsi air putih yang cukup juga membantu menjaga kulit menjadi lebih cantik dan muda alami.
  7. Tidur tepat waktu jangan sering begadang. Tidur yang cukup akan membuat kulit lebih sehat dan muda. Kurang tidur akan membuatmu terlihat lelah dan tidak bersemangat dan berpengaruh pada kesehatan kulit.

Tags: , ,