Maskara Alis

Maskara alis adalah salah satu jenis maskara yang di produksi khusus untuk alis agar terlihat lebih tebal, cantik dan menarik. Sebagian besar produk pewarna/pelukis atau pembentuk alis berbentuk pensil. Inovasi terbaru rangkaian perawatan alis adalah maskara alis. Untuk alis yang lebih cetar dan cantik, gunakan maskara ini dengan teratur dan sesuaikan dengan garis yang telah Anda buat pada alis Anda. Penampilan akan lebih menarik dan lawan jenis akan tertarik.

pensil-alis-mata

Maskara alis adalah salah satu produk kecantikan khusus untuk alis yang fungsinya sama dengan pensil alis, hanya saja cara pengaplikasiannya yang beda. Maskara untuk alis ini akan mempermudah Anda melukis alis dan menebalkannya. Anda bisa menggunakan produk maskara alis ini dimana saja dan kapan saja. Kemasannya sangat praktis sehingga bisa Anda masukkan dengan mudah ke tas Anda. Untuk Anda yang sering melakukan perjalanan jauh baik itu perjalanan dinas yang berhubungan dengan pekerjaan maupun traveling dan menginginkan alis yang indah, produk ini sangat cocok menemani Anda. Perbedaannya dengan varian berbentuk pensil adalah pada cara pengaplikasiannya dan isinya. Maskarea alis memiliki bentuk yang creamy dan lembut dibandingkan dengan pensil alis. Pengaplikasiannya menggunakan kuas khusus yang tersedia pada produk ini. Maskara ini juga memiliki ketahanan air yang lama layaknya maskara bulu mata waterproof. Anda tidak perlu memoles secara berulang-ulang dan takut akan maskara ini luntur. Berikut beberapa maskara khusus alis yang kami rekomendasikan khusus untuk Anda.


Untuk menghasilkan warna alis yang indah, Anda harus pintar-pintar memilih dan memakai produk ini. Gunakan maskara yang berwarna senada dengan rambut Anda agar hasil yang dihasilkannya tidak terlihat aneh. Anda juga bisa mengatur ketebalan maskara ini saat mengaplikasikannya. Jangan menggunakan terlalu tebal agar alis Anda tetap kontras dengan rambut dan kulit Anda. Anda juga bisa menggunakan maskara ini dengan dibantu cetakan pembuat alis dimana garis yang dihasilkan bisa sama besar sehingga Anda tidak perlu repot-repot menghapus lukisan alis yang tidak sama.

Berikut tips mewarnai alis yang perlu Anda perhatikan:

  1. Mewarnai alis dengan warna gelap akan memperbaiki bentuk alis dan dapat membuat alis terlihat lebih tebal dan lebih penuh, sangat cocok untuk orang yang memiliki alis yang sangat tipis atau jarang
  2. Jika Anda telah membuat perubahan besar dengan warna rambut, alis mata Anda yang berwarna gelap akan terlihat menonjol. Jika alis mata Anda berwarna hitam, cobalah mewarnainya dengan warna cokelat tua. Sekali lagi, usahakan untuk tidak terlalu menyimpang dari warna alis alami Anda agar alis tidak terlihat aneh saat akar-akarnya bertumbuh.

Tags: , ,