Masak Iya Air Beras Buat Kecantikan ?

Masak Iya Air Beras Buat Kecantikan ? 1

Memiliki wajah yang sehat dan cantik serta memiliki tubuh yang sehat tentu menjadi suatu dambaan dan impian bagi setiap wanita, namun tak kala juga ada yang lebih menyukai warna kulit yang hitam karena hitam dianggap exotic seperti artis cantik Farra Quen pasti semua tau dong dengan koki cantik satu ini. Sebenarnya mudah nggak sih dapatin kulit yang putih cerah ? ternyata enggak kok hanya saja prosesnya yang tidak bisa instans jika memakai cara alami, ada yang instans dengan waktu yang singkat seperti menggunakan injeksi atau suplemen tetapi jika tidak sesuai dengan aturan maka bisa terjadi sesuatu yang membahayakan. Tak hanya kulit yang putih tentu kita juga menginginkan rambut yang sehat, tentunya untuk mendapatkan rambut yang sehat itu dengan cara merawatnya. Kali ini mimin mau bahas kasiat dari air beras, jangan heran ladies air yang selalu kita buang ternyata mampu memberikan beberapa kasiat bagi tubuh untuk kesehatan dan kecantikan. Beras tentu merupakan tumbuhan yang baik untuk dikonsumsi dan merupakan makanan pokok bagi manusia. Sudah banyak pula sekarang produk perawatan kecantikan yang berbahan dasar beras. Kita cukup memanfaatkan air dari mencuci beras lalu menggunakannya untuk beberapa manfaat yang akan mimin ulas berikut.

MANFAAT AIR BERAS

  1. Mencerahkan Wajah : Kandugan air beras inilah yang mampu mengembangkan sel dan mampu menunda penuaan. Caranya cukup celupkan kapas ke air beras lalu tepukkan keseluruh wajah, lakukan hal ini 2 kali dalam sehari.
  2. Melembabkan Wajah :  Air beras juga berfungsi antioksidan yang dapat melembabkan kulit, khususnya bagi kita yang mempunyai kulit kering hal ini sangat bermanfaat sekali. Caranya juga sama cukup menyelupkan kapas ke air beras dengan menepukaan ke seluruh wajah karena juga dapat memperlancar peredaran darah.
  3. Menguatkan Rambut : Rambut yang kuat merupakan devinisi dari rambut yang tidak rontok. Kandungan protein pada beras inilah yang mampu menguatkan akar rambut dan memperbaiki rambut yang rusak, untuk caranya kita cukup melakukan keramas menggunakan sampo lalu membilas dengan air beras kemudian diamkanlah kurang lebih 5 menit lalu bilas menggunakan air bersih. Jika melakukan hal ini selama melakukan rutinitas keramas maka rambut akan menjadi lembut dan berkilau.
  4. Kulit Tampak Bersih : Kulit yang bersih tentu mencerminkan kulit yang sehat, kita tidak perlu melakukan spa ke salon. Kita dapat memanfaatkan air beras sebagai cara untuk membersihkan kulit dari kuman dan masalah kulit. Cukup dengan berendam dengan air beras selama kurang lebih 15 menit. Untuk hasil seperti yang diinginkan lakukanlah hal ini secara rutin maka dalam hitungan beberapa minggu saja kulit akan terlihat hasil yang berbeda.
  5. Minuman Yang menyehatkan : Ternyata air beras mampu memberikan kesehatan dan menambah energi tubuh anda. Manfaatkan air beras yang sudah dimasak terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya. Kandungan 8 jenis asam amino esensial pada air beras ini yang akan membantu untuk meregenerasi sel dan otot.

Masak Iya Air Beras Buat Kecantikan ?

Sebelumnya yang nggak pernah kita ketahui manfaatnya dan selalu kita buang ternyata mampu memberikan beberapa manfaat bukan ? air beras dan kulit apel contohnya. Waktunya untuk hidup lebih baik dengan mengandalkan beberapa bahan yang berada disekitar kita. Tidak perlu kita tanyakan lagi benar atau tidaknya dengan memanfaatkan air beras ini karena air beras sudah dimanfaatkan nenek moyang kita ladies. Lakukanlah secara rutin maka untuk cantik alami akan kita dapatkan.