Manfaat Menggunakan Lip Conditioner

Lip Balm/Lip Conditioner adalah produk kosmetik yang sifatnya melembapkan ,memang bisa meredakan kulit bibir yang kering, baik saat cuaca dingin maupun panas. Lip Conditioner Ultima II dengan kandungan bahan alami seperti Cucumber, Chamomile, ekstrak Green Tea dan Shea Butter de Aloe selain akan menjadi antioksidan juga dapat meningkatkan kadar air dan menjaga kelembaban pada bibir.

Namun kegunaan nya tidak hanya itu saja loh, lip Conditioner juga bisa di manfaatkan sebagai :

  • Penataan alis : Selain menggunakan pensil alis, Anda juga bisa menggunakan lip balm untuk membuat bulu alis tetap stabil dan berkesan tebal. Cukup aplikasikan sedikit saja sebelum menggunakan pensil alis. Jangan terlalu banyak, karena akan terasa lengket.
  • Menyehatkan kutikula kuku : Kutikula kuku yang mengelupas memancing Anda untuk mencopotnya. Padahal, seharusnya dibiarkan saja dan berikan pelembap pada kuku agar kondisinya tetap sehat. Gunakan saja lip balm untuk kutikula kuku. Jangan biarkan mengelupas.
  • Penanganan rambut kusut : Rambut yang terkena angin dan kering akan dengan mudah kusut dan sulit ditata. Tapi tak ada leave-in conditioner di tas Anda. Tak perlu panik, gunakan saja lip balm di ujung rambut sedikit saja. Rambut pun jadi terkesan halus dan mudah ditata.