Manfaat Dan Tips Keramas Untuk Rambut Indahmu

Shampo adalah pembersih rambut yang dapat menutrisi kulit sehingga rambut menjadi lebat dan panjang.Tetapi yang ditemukan oleh sejumlah ahli tata rambut keramas setiap hari dengan menggunakan shampo justru dapat membuat rambut kering dan mudah rusak.

Berikut ini adalah langkah demi langkah mencuci rambut dengan shampo secara tepat, seperti disarankan oleh penata rambut Hollywood, George Caroll:

  1. Sebelum melangkah ke bawah pancuran atau shower, sisir rambut menggunakan sikat dari depan ke belakang. Hal ini berguna untuk menstimulasi peredaran darah dan mencegah penumpukan produk penata rambut di kulit kepala.
  2. Basahi rambut dengan air hangat. Jangan menggunakan air yang terlampau panas karena mampu menghilangkan minyak alami rambut. Aplikasikan shampo di bagian tengkuk leher, dan shampo area garis rambut terlebih dulu. Setelah itu, baru diikuti dengan bagian puncak kepala.
  3. Pijat seluruh kulit kepala sebanyak sedikitnya tiga kali, untuk mendorong nutrisi shampo ke dalam akar rambut dan membebaskan folikel rambut dari sisa produk yang menyumbat.
  4. Bilas rambut sampai bersih menyeluruh, lalu aplikasikan kondisioner. Untuk hasil lebih maksimal, bungkus rambut dengan handuk hangat selama 30-60 detik. Uap hangat yang terperangkap akan membuat kondisioner bekerja lebih efektif, karena lebih diserap oleh setiap helai rambut.
  5. Akhiri dengan membilas rambut dengan air dingin, yang berfungsi untuk menstimulasi peredaran darah, sekaligus mengencangkan pori-pori kulit kepala, menguatkan serat rambut, mengurangi kelepekan rambut, dan membuatnya lebih kemilau.

Namun ingat ya, produk shampoo yang anda gunakan juga berpengaruh pada hasil kemilau yang akan tampak di rambut anda, jadi ada baiknya anda memilah produk yang tepat untuk menutrisi rambut anda . Menyadari hal tersebut, kami menyediakan serangkaian produk perawatan yang kami beri nama Color Revive Series. Pembersih Rambut Mk3 Color Revive Regular Treatment Shampoo , Rangkaian produk perawatan rambut yang sempurna, merupakan perpaduan dari bahan-bahan natural seperti Sesame Seed Extract, Bitter Orange & Baobab Leaves, Brazil Nut Oil, Omega 6, kemudian diformulasikan dengan teknologi terkini dari MAKARIZO. Dengan menggunakan rangkaian Makarizo MK3 Color Revive Series secara intensif maka rambut Anda akan menjadi lebih indah dan menjaga kesehatan rambut yang sudah mengalami proses pewarnaan.