Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Strowberry

Euuummm buah satu ini pasti kita mengenalnya, berwarna merah mempunyai bintik-bintik kuning seperti biji wijen dan mempunyai sensasi rasa asam namun segar yang pasti terbenak difikiran kita adalah buah strowberry. Buah stroberry sangat diminati orang-orang pada umumnya. Biasanya kita menjumpai buah ini sebagai minuman jus, garmis untuk makanan dan untuk membuat manisan tentunya dengan rasa strowberry yang khas ini membuat orang-orang menyukainya. Dibalik beberapa kegunaan strowberry pada umumnya ternyata mempunyai manfaat yang berguna bagi kecantikan wanita. Banyak sekali masalah yang timbul pada wajah kita seperti jerawat, komedo. Masalah jerawat pada umumnya ditimbulkan oleh kotoran dan bakteri yang menempel bisa juga terjadi karena pola hidup kita.Nah kita bisa gunakan buah strowberry ini untuk mengatasinya secara alami. Pada saat ini banyak sekali yang menjual perawatan untuk wajah yang berbahan dasar strowberry, jika kita mempunyai waktu luang kita bisa membuatnya dirumah. Langsung saja berikut ini ulasan tentang cara membuat masker buah strowberry dirumah.

Manfaat Buah Strowberry Untuk Menghilangkan Jerawat

Cara Membuat Masker Strowberry :

  1. Siapkan kurang lebih 10 buah strowbbery lalu cuci hingga bersih.
  2. Hancurkan buah strowberry hingga halus dengan cara menumbuknya atau memblendernya
  3. Berilah tambahan madu 2 sampai 3 sendok makan dan minyak zaitun kurang lebih 5 tetes saja. Campurlah ketiga bahan tersebut hingga rata. Kedua bahan ini dapat dijadikan bahan pendukung yang bisa mengencangkan dan melembabkan kulit.
  4. Sebelum menggunakan masker ada baiknya mencuci muka terlebih dahulu agar kuman dan bakteri yang menempel pada wajah menghilang.
  5. Setelah itu oleskan masker buah stowberry keseluruh bagian wajah kecuali mata diamkan kurang lebih 20 menit saja.
  6. Langkah terakhir setelah mendiamkan wajah bilaslah dengan air dingin atau air hangat untuk membersihkan masker dari wajah.

Masker ini dapat dipercaya sebagai pengobat menghilangkan jerawat yang sangat mengganggu wajah anda dalam berpenampilan karena stowberry ini mengandung natural salicylid acid sebagai pemicu menghilangkan jerawat. Madu dan minyak zaitun dapat membantu mengecilkan pori-pori sehingga dapat menghindarkan kulit wajah dari masalah jerawat ataupun komedo. Beberapa langkah diatas mampu kita lakukan sendiri dirumah dengan mudah tanpa mengandalkan jasa salon yang kita bayar dan cara alami menghilangkan jerawat ini dapat menghemat biaya untuk merawat kecantikan. Jika segala produk yang kita pakai belum mampu menghilangkan jerawat, kita bisa membuat masker buah strowberry sebagai pengganti produk yang belum berhasil menuntaskan masalah jerawat dan untuk memutihkan wajah kita bisa menggunakan masker buah alpukat.