Makan Pedas Ternyata Membakar Banyak Kalori

Banyak orang berpendapat bahwa makan makanan pedas bikin nafsu makan meningkat, alhasil porsi makanpun bertambah banyak. Ini juga ditengarai sebagai penyebab berat badan jadi naik, benar nggak sih? Sebuah penelitian mengungkap bahwa memasukkan cabai dan merica dalam masakan yang dikonsumsi harian malah bisa mengekang nafsu makan dan membantu menurunkan berat badan. Adalah capsaicin, senyawa di dalam cabai/merica yang menghasilkan rasa pedas, ternyata bisa membantu mengurangi rasa lapar dan meningkatkan pemakaian energi. Namun memang terkadang jumlah yang diperlukan untuk mendapatkan efek kenyang tidak masuk akal. Bisa-bisa malah Anda sakit perut dan berakhir di kamar mandi seharian.Penelitian tersebut kemudian dilanjutkan oleh para ilmuwan di Purdue University, seperti dikutip dari webmd, takaran pedas cabai yang membantu menurunkan berat badan dan dapat dikonsumsi oleh orang secara harian adalah sekitar setengah sendok teh.

Hasil penelitian ini telah dibuktikan oleh para sukarelawan yang diberi konsumsi cabai/merica selama enam minggu. Hasilnya, mereka yang mengonsumsi cabai merah bisa meningkatkan suhu tubuh dan membakar kalori melalui pelepasan energi secara alami. Dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi cabai secara rutin, mereka yang doyan makan pedas mengalami penurunan rasa lapar, terutama saat mengonsumsi makanan yang manis, berlemak dan bergaram tinggi. Richard Mattes, kepala penelitian juga mendukung hasil penelitian tersebut dengan menyarankan mereka yang ingin menurunkan berat badan untuk mengatur nafsu makan serta mengonsumsi cabai setiap hari. Rasa lapar dapat dikontrol dan sekaligus membakar kalori saat sedang makan. namun bagi anda yang kurang menyukai makanan pedas, kini ada Pembakar Lemak Gainly Extra Hot Slimming Cream Sensasi panas seperti di sauna / spa efektif membakar lemak yang membandel skalipun, memberikan sensasi membakar lemak selama 24 jam.

Sangat mujarab untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh karena terbuat dari :

  • Lada merah hangat dan minyak essensial dari herbal, buah-buahan dan rempah-rempah menaikkan suhu tubuh dan merangsang tubuh membakar lemak lebih banyak dan membuang kelebihan air dan toksin dari bawah kulit sehingga berat badan akan turun dan ukuran tubuh akan menyusut, tubuh tampak lebih ramping dan indah.Dilengkapi dengan Vitamin E, Vitamin C dan collagen sehingga membantu meregenerasi kulit yang rusak, meningkatkan keelastisan kulit dan mengencangkan kulit sehingga kulit tidak akan tampak kendor ketika berat badan turun dengan cepat melainkan akan tetap kencang dan indah.