Lulur Wajah

Kesehatan dan kecantikan kulit wajah adalah aset penting yang harus diperhatikan dan dijaga. Khususnya untuk Anda para wanita. Merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah dengan cara alami kerap jadi pilihan yang paling aman. Menggunakan bahan-bahan alami tanpa campuran zat kimia berbahaya untuk merawat wajah bisa jadi alternatif yang mempunyai resiko kecil. Meskipun cara ini membutuhkan kesabaran ekstra karena hasilnya tak bisa instan, tapi demi tampil cantik alami dan mempesona terkadang seseorang akan melakukan cara apapun dengan mengenyampingkan waktu yang mereka butuhkan.

Young woman with clay facial mask.

Salah satu perawatan kulit wajah yang terkenal hingga saat ini adalah penggunaan masker wajah atau lulur wajah. Lulur wajah adalah serangkaian produk kecantikan yang terbuat dari berbagai bahan bisa bahan alami, dipadukan dengan bahan kimia hingga 100% bahan kimia. Penggunaan lulur wajah sebagai cara merawat kulit merupakan cara yang paling praktis, terlebih jika lulur tersebut Anda beli bukan Anda buat. Ketakutan utama seseorang membeli lulur wajah adalah takut jika lulur tersebut menimbulkan efek samping negatif untuk kulit dan kesehatan tubuh. Padahal, dewasa ini banyak sekali produk lulur wajah yang beredar dan terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas. Tentu saja peran teliti dalam memilih sangat dibutuhkan untuk mendapatkan lulur untuk wajah ini. Untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu luang meneliti satu persatu produk lulur wajah, berikut kami berikan referensi lulur wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas:


Selain menggunakan produk kecantikan, baik itu lulur maupun produk perawatan jenis lainnya, Anda juga harus memperhatikan kebersihan dan kesehatan kulit Anda. Karena jika Anda hanya mengandalkan produk-produk tersebut, hasil yang dihasilkan tidak akan maksimal atau malah tidak menghasilkan sama sekali. Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan  :

  1. Bersihkan wajah Anda 2-3 kali dalam sehari agar polusi dan debu tidak menempel pada kulit wajah Anda sehingga menyebabkan permasalahan kulit lain.
  2. Selalu gunakan cream wajah yang mengandung SPF setiap kali Anda beraktivitas diluar ruangan.
  3. Gunakan lulur wajah seminggu 1-2. Jangan terlalu sering karena akan membuat kulit wajah Anda mengering.
  4. Sekali-kali Anda diperbolehkan untuk perawatan di dokter kulit atau dokter kecantikan untuk mengetahui kondisi kulit Anda lebih dalam.

Tags: , ,