Lipstick Matte

Lipstick matte adalah salah satu jenis lipstick kering yang akan memberikan kesan bibir terlihat lebih kalem dan eksotis sehingga akan membuat kontur bibir Anda lebih menarik dan sexy. Lipstick matte ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kondisi bibir yang lembab. Tetapi bukan berarti Anda yang memiliki jenis bibir kering tidak diperbolehkan memakai lipstick jenis ini. Anda tetap bisa memberikan kesan eksotis pada bibir Anda menggunakan produk lipstick matte meskipun kondisi bibir Anda adalah kering.

Lipstick Matte Tahan Lama Dan Banyak Dicari : MLM-01

Produk lipstick matte banyak sekali jenisnya, Anda bisa menemukannya di deretan rak-rak swalayan atau di toko kosmetik favorit Anda. Beragamnya jenis lipstick ini tidak mempengaruhi poin lipstick terbaik dijajarannya. Anda lipstick matte yang dikemas dalam bentuk krayon, stik dan lain-lain. Penggunaannya yang teratur akan membuat penampilan Anda lebih menarik dan sexy. Tentunya Anda juga harus memperhatikan kesehatan dan kebersihan bibir Anda ya. Contohnya setelah pemakaian lipstick ini Anda harus membersihkan bibir Anda agar sisa lipstick tidak menempel pada permukaan bibir Anda yang akan menyebabkan warna bibir menjadi gelap. Ini sama halnya seperti menghilangkan kulit mati pada bibir Anda. Berikut beberapa produk lipstick matte yang kami sarankan:


Setiap benda/barang atau apapun di dunia ini pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya. Begitu pula dengan lipstick matte. Lipstick matte memiliki kelebihan lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis lipstick lainnya. Tidak memerlukan touch up berkali-kali karena teksturnya yang kering akan menyatu pada bibir kita. Dan yang paling penting, lipstik jenis ini tidak gampang nempel sehingga Anda tidak perlu khawatir saat ingin mencium karena tidak akan meninggalkan bekas. Jadi, lipstick ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai warna kalem dan nude pada bibir. Sedangkan kekurangan dari lipstik jenis matte ini adalah cara membersihkannya yang susah. Harus menggunakan alat pembersih makeup atau alat pembersih lipstick karena teksturnya yang kering dan menempel pada bibir Anda.

Namun, kalau kelebihan lipstick ini lebih banyak kenapa kita fokus pada kekurangannya bukan? Nah, selanjutnya untuk Anda yang memiliki kondisi bibir yang kering, Anda tetap bisa menggunakan lipstick ini tetapi sebelumnya Anda harus memakai lipbalm sebagai lipstick dasar Anda agar tingkat kering lipstick ini menjadi berkurang.. Jadi, sudah siap dengan penampilan bibir lebih sexy dan menarik?


Tags: ,