Lilin Terapi Pembersih Telinga

Tanpa harus mengeluarkan ratusan ribu rupiah di salon atau Spa, Anda bisa melakukan terapi lilin telinga (ear candling) yang sedang populer di rumah Anda dengan biaya murah meriah. Terapi yang awalnya berasal dari India ini dipercaya bisa memberikan ketenangan untuk pikiran dan kelima indera Anda.

Cara penggunaannya cukup sederhana. Taruh lilin di salah satu lubang telinga Anda dan bakar ujungnya (dibutuhkan bantuan orang lain untuk memegang lilin agar tidak jatuh). Telinga lainnya bisa ditutup dengan kapas. Panas lilin perlahan-lahan akan masuk ke dalam telinga, dan dengan bantuan tekanan gas dari pembakaran, kotoran telinga yang menempel akan perlahan-lahan terlepas. Telinga yang bersih akan mengurangi resiko infeksi saluran THT, dan memperlancar aliran darah dan sirkulasi oksigen di area sekitar sehingga membuat Anda merasa rileks. Lilin ini juga akan mengeluarkan aroma alamiah yang akan menenangkan pikiran Anda. Pikiran yang tenang dan damai akan menjauhkan Anda dari ribuan penyakit.

Manfaat lain dari penggunaan lilin terapi pembersih telinga adalah mengurangi gangguan keseimbangan, telinga basah, mengatasi jamur yang berkembang di dalam telinga, dan beberapa manfaat lain yang bisa anda rasakan ketka menggunakannya.


Tags: , , , , ,