Langkah Mudah Memiliki Ketiak Putih

aa3285c2f6027119c5cf1f345589ae17_cara-mencukur-bulu-ketiak

Tampil untuk selalu lebih indah merupakan salahsatu ciri dari kaum hawa. Kaum hawa sangat memperhatikan penampilanya. Untuk mereka yang suka mengenakan tanktop atau baju yang tidak berlengan, ketiak adalah salah satu hal yang harus diperhatikan juga. Jika ketiak kita hitam tentu tidak akan membuat kita tampil percaya diri saat mengenakan baju yang tidak berlengan atau saat mengangkat tangan. Ketiak yang hitam biasanya disebabkan karena mencukur atau deodorant. Meskipun ketiak juga merupakan bagian tertutup namun alangkah baiknya jika kita memiliki kulit ketiak yang putih. Kita dapat memutihkan ketiak dengan  dan memanfaatkan sesuatu yang berada disekitar kita yang berasal dari alam.

  • Yoghurt adalah hasil dari fermentasi susu. Yoghurt biasanya kita konsumsi untuk minuman yang berguna melancarkan yoghut yang asli tanpa rasa apapun campurlah dengan susu diaduk hingga merata lalu kandungan asam laktat yang terdapat pada yoghurt ini dapat menjadikan kulit ketiak putih.
  • Pasta gigi yang biasa kita gunakan untuk membersihkan gigi juga dapat digunakan untuk memutihkan ketiak kita dengan cara mengoleskan pada kedua ketiak lalu diamkan kurang lebih 15 sampai 20 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin.
  • Masker bengkuang selain dapat menghilangkan bulu ketiak pada artikel sebelumnya, dengan masker bengkuang ini juga dapat memutihkan ketiak kita yang hitam. Anda dapat membeli masker bengkuang juga dapat membuat sendiri dirumah. Oleskan masker bengkuang ke bagian ketiak lalu diamkan kurang lebih 10 menit.
  • Lemon yang diperas kita ambil sarinya lalu campur dengan parutan ketimun, setelah campur gunakan untuk mengolesi ketiak lalu diamkan minimal 20 sampai 30 menit. Terakhir bilas ketiak dengan air hangat.
  • Minyak Zaitun ini mempunyai berbagai fungsi selain untuk rambut dapat digunakan seluruh badan. Untuk memutihkan ketiak minyak zaitun dicampur dengan jeruk manis namun kita gunakan kulitnya, blender kedua bahan tersebut namun jangan terlalu halus. Gosokan hasil blenderan itu ke kulit ketiak selama 15 menit dan lakukan hal ini 3 kali dalam seminggu.
  • Baking soda adalah bahan yang biasa kita buat untuk kue dapat juga digunakan untuk memutihkan kulit ketiak. Gunakan baking soda sebagai scrub. Lakukanlah hal ini dua kali seminggu namun jika sudah mendapatkan hasilnya maka jangan menggunakan baking soda lagi karena menyebabkan kulit ketiak menjadi iritasi.
  • Kentang mampu memutihkan ketiak dengan cara kupas satu buah kentang lalu cuci hingga bersis, tumbuk kentang hingga halus lalu oleskan pada ketiak secara merata lalu diamkan 15 menit dan bilas hingga bersih.
Memutihkan ketiak dengan cara diatas mudah dilakukan bukan ? untuk  memiliki kulit ketiak yang putih merupakan sesuatu kebanggaan tersendiri yang dapat memberikan nilai kesempuranaan bagi penampilan wanita. Atau anda bisa menggunakan produk beauty girl 6 day whitening jika menginkan sesuatu yang cepat.