Langkah Mengecilkan Paha Tercepat Dan Aman Selama 2 Minggu

Paha selalu menjadi sosok perhatian khususnya wanita, mungkin dari kaum pria tidak sebegitu mempedulikannya, namun di kalangan wanita paha yang besar justru menjadi sebuah bencana yang besar.

Banyak kaum wanita yang mengeluh karena memiliki paha yang besar, terlebih lagi wanita selalu ingin tampil menarik dengan pakaian tren yang ketat. Tak hanya itu paha yang semakin besar membuat keluhan lain seperti celana yang menjadi sesak dan harus mengganti dengan celana yang baru.

 

6-langkah-mengecilkan-paha-tercepat-dan-aman-selama-2-minggu

Untuk mengecilkan bentuk tubuh seperti lengan dan perut memang mudah, namun sangat sulit bila lemak itu berada dalam paha. Hal ini diakibatkan karena rata – rata aktivitas olahraga hanya terfokus pada pembakaran di perut, lengan dan sebagainya. Lantas bagaimanakah solusi mengatasi paha yang besar? Yups, sebelum tahap mengecilkan paha, hal yang perlu diperhatikan adalah pencegahan atau pantangannya, sebagai berikut :

  1. Daging

  2. Junk Food (buger, pizza, dll)

  3. Es Krim

  4. Ngemil

Bila Anda sanggup menerima pantangan ini selama program diet paha, maka kemungkinan berhasil 96%. Jangan sekali – kali melanggarnya karena menyebabkan diet yang Anda jalani akan sia – sia.

4 Langkah Mengecilkan Paha Selama 2 Minggu

Lakukan cara ini dengan rutin agar hasil yang di dapat pun maksimal, Berikut ini 6 langkah mengecilkan paha selama 2 minggu :

1. Olahraga Hula Hoop Setiap Hari Minimal 30 Menit

Sebenarnya permainan ini terlihat sederhana dan hanya memutar mutar sebuah piringan, tapi tahukah Anda manfaat dari permainan hula hoop? Yups, manfaatnya banyak sekali dalam pembakaran lemak, terutama di bagian perut dan paha. Setiap gerakan dari permainan hula hoop mengharuskan paha ikut pergerak sehingga lemak yang tertimbun di paha mudah hancur. Salah satu tanda lemak terbakar adalah paha Anda akan berkeringat. Cobalah permainan menyenangkan ini, karena banyak remaja yang telah membuktikan badan mereka ideal hanya dengan rutin ber-hula hoop. Untuk membeli hula hoop memang sangat susah di pasar, Anda bisa mengunjungi halaman hula hoop atau http://www.mitrakesehatan.com/hula-hoop.html untuk mencarinya.

 

6-hula-hoop-langkah-mengecilkan-paha-tercepat-dan-aman-selama-2-minggu

2. Minum Rutin Jus Semangka Setiap Pagi, Siang Dan Sebelum Tidur

Semangka merupakan buah yang mengandung banyak air dan serat, sangat cocok sekali untuk melarutkan lemak di paha dan perut. Hal ini juga diperkuat dari penelitian dari University Purdue Amerika Serikat, yang menyatakan bahwa mengkonsumsi setiap hari mencegah penimbunan lemak jahat, dan mencegah terjadinya penyakit jantung.

Lantas bagaimana cara membuat jus semangka praktis :

  1. Buka lubang sedikit dengan pisau

  2. Masukkan bor dan pastikan semangka halus

  3. Tancapkan corong, bisa menggunakan sobekan gelas plastik ataupun lainnya

  4. Jus semangka siap diminum

 

6-jus-semangka-langkah-mengecilkan-paha-tercepat-dan-aman-selama-2-minggu

3. Pakai Balsem Khusus Untuk Membakar Lemak Dari Luar

Mungkin ada sebagian orang yang tidak mengetahuinya, ternyata produk ini juga menjadi trend sebelum tahun 2016. Balsem diet ini sangat berperan aktif dalam membakar lemak dari luar, lemak – lemak yang mengeras di paha dapat cair dengan keluar melalui urine dengan mudah. Sekitar 1 – 2 minggu dengan penggunaan balsem pembakar lemak, dapat memperlihatkan perbedaannya. Salah satu contoh balsem adalah HOT Slender Body Cream, Anda bisa mengecek di websitenya langsung di https://www.mitrakosmetik.com/pelangsing-hot-slender-body-cream-mss-33.html

Pakailah balsem ini setiap pagi, sore ataupun malam, minimal lakukan 1 kali sehari, dan lihat hasil perbedaanya setelah dua minggu.

 

6-balsem-langkah-mengecilkan-paha-tercepat-dan-aman-selama-2-minggu

4. Teh Hijau Atau Teh Pelangsing

Sebenarnya mengkonsumsi teh hijau sudah dikenal sejak dahulu, beragam manfaatnya salah satunya adalah untuk diet. Inilah tips yang sebenarnya dari jepang, dan inilah penyebab mengapa wanita jepang memiliki tubuh yang langsing dan proporsional. Para wanita jepang telah membudidayakan untuk mengkonsumsi teh hijau sebelum beraktivitas, karena terbukti bahwa menyeduh teh hijau dengan suhu 90 derajat dapat membakar 30 – 50 kalori dan teh hijau memiliki sifat menangkal lemak.

Disarankan juga untuk mengkonsumsi teh hijau sebelum makan, agar teh hijau segera melapisi dinding perut sebelum lemak itu dicerna. Bila Anda tertarik, ada berbagai produk teh hijau terbaik yang biasanya khusus sebagai teh pelangsing, silahkan kunjungi laman -> penurun berat badan

 

6-teh-hijau-langkah-mengecilkan-paha-tercepat-dan-aman-selama-2-minggu