Kulit Putih Dengan Scrub Susu

Kulit manusia dapat menjadi lebih baik jika senantiasa dirawat lebih awal. Dengan pemakaian lulur secara teratur, sel-sel mati dapat terlepas sehingga regenerasi kulit baru menjadi tumbuh dengan baik dan menghindari penuaan dini. Selain itu manfaat lulur juga membuat kulit terhindar dari kering dan bersisik, harum dan segar. Dr Ratna menyarankan pilih jenis lulur yang tidak merusak kulit. Lulur dengan butiran kasar bersifat abrasif yang bukan hanya menimbulkan rasa sakit saat luluran tapi juga menyebabkan iritasi. Gejala lain dari lulur dengan butiran kasar adalah kulit merah, perih, dan gatal.

ADHA Body scrub susu dengan butiran scrub yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Mengandung Hydrolyzed Milk Protein, Vitamin E dan A yang dapat menjadikan kulit terasa halus, lembut dan bersih. Selain butiran halus, perhatikan juga kandungan lulur dan aromanya. Pilih lulur yang mengandung vitamin untuk membantu merawat kulit. Selain pilih lulur dengan aroma segar, karena aroma tak sedap bukan hanya membuat pemakainya tak nyaman tapi menunjukkan kualitas lulur tersebut.

Meski lulur mandi memiliki fungsi melembabkan, sebaiknya jangan cepat puas dalam merawat kulit hanya dengan menggunakan lulur. Setelah luluran saat mandi misalnya, jika Anda beraktivitas di luar ruang, gunakan juga rangkaian perawatan kulit lainnya seperti pelembab, lotion dan tabir surya .