Kulit Putih Dengan Lulur Beras

Kulit putih selalu identik dengan kecantikan dan ke indahan, sehingga semua orang ingin kulitnya nampak putih agar di anggap cantik oleh yang lain. Ini membuat orang selalu ingin memiliki kulit putih cantik. Scrubbing menjadi cara paling alami dan mudah dilakukan di rumah untuk merawat kulit agar tampil cantik maksimal. Alih-alih luluran di salon yang memakan waktu, lulur mandi yang praktis digunakan bisa menjadi salah satu pilihan cara perawatan kulit di rumah.

Menurut dermathologist, dr Ratna Komala Dewi, SpKK, MKes, luluran atau scrubbing sebaiknya dilakukan rutin seminggu sekali, atau dua minggu sekali, juga sebulan sekali tergantung kondisi kulit, aktivitas dan kebutuhan perawatan kulit seseorang. Terutapa perawatan lulur dari bahan tumbukan beras sangan fenomenal dan di kenal sebagai lulur terbaik untuk regenerasi sel sel kulit dan pigmentasi pada kulit.

Perawatan Kulit Lulur Beras D’AngeL, Terinspirasi dari seorang ibu tua yang sudah renta di Thailand, pekerjaannya menumbuk menumbuk beras setiap hari, setelah diperhatikan ternyata tangannya masih mulus & tidak ada keriput, sedangkan sekujur tubuhnya sudah keriput semua. Setelah diteliti oleh para ahlinya, ternyata karena tangannya menumbuk beras & memeras beras setiap hari, maka dari itu dibuatlah Lulur beras dari Thailand ini, diramu special untuk Anda .