Kulit Kencang Setelah Langsing

woman

Sudah langsing sih, tapi kalau kulit kendur juga tidak kelihatan menarik dong. Lakukan 5 cara ini untuk bisa membuat kulit Anda kembali kencang dan nampak muda.

1. Gunakan Krim Pengencang Kulit

Salah satu senjata yang harus Anda miliki adalah krim pengencang kulit. Krim seperti ini dapat membantu Anda mengencangkan kulit walau butuh ketekunan untuk menunggu hasilnya.

2. Jaga Kelembaban Kulit

Makanlah makanan yang membantu kulit Anda lembab seperti buah yang mengandung air, air putih, makanan yang mengandung kolagen dan sebagainya. Kulit kering akan mudah kendur dan keriput, jadi jagalah kulit Anda agar selalu dalam kondisi lembab.

3. Yoga

Lakukan yoga untuk membantu menjaga kelenturan tubuh dan kulit. Dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu, mampu menjaga kulit Anda lebih kencang dan terlatih.

4. Sayuran Mentah

Jangan malas mengonsumsi sayur yang tidak dimasak. Sayuran mentah masih mengandung khasiat murni yang bagus bagi kulit dan kesehatan Anda.

5. Olahraga

Lakukan olahraga yang membantu Anda mengencangkan kulit dan otot. Beberapa latihan beban bisa membantu Anda melatih kulit dan otot lebih lentur dan kencang. Namun harus dilakukan secara rutin ya, Ladies.

Tubuh ramping, kulit kencang dan Anda yang sehat adalah bentuk kecantikan yang utuh. Cobalah tips di atas untuk mendapatkan tubuh ideal dan kulit sehat bercahaya.