Ketahui Penyebab Anda Sering Terserang Penyakit

 
  • Tidak Sarapan : Membiasakan diri sarapan penting untuk menjaga tingkat energi saat beraktivitas di siang hari. Jika Anda melewatkan sarapan, Anda akan berpotensi makan rakus dan cenderung mengonsumsi makanan yang manis-manis. Akibatnya gula darah Anda melonjak dan berisiko terkena penyakit diabetes.Biasakan sarapan dengan menu yang menyehatkan. Jika tidak sempat sarapan di rumah, bawalah bekal untuk dikonsumsi di perjalanan atau di kantor.
  • Kecanduan Minuman Bersoda : Mengonsumsi minuman bersoda dan berpemanis buatan dalam jangka panjang dapat meningkatkan risiko terbentuknya batu ginjal.Hasil ini didapat setelah tim peneliti dari Brigham and Women’s Hospital, Boston, AS, mensurvei lebih dari 190 ribu partisipan. Setiap partisipan diberi pertanyaan seputar riwayat medis, gaya hidup serta bagaimana mereka mengonsumsi obat-obatan. Peneliti menemukan bahwa partisipan yang mengonsumsi minuman bersoda lebih dari satu porsi/hari berpotensi mengalami pembentukan batu ginjal sebesar 23 persen daripada partisipan yang hanya mengonsumsi minuman bersoda seminggu sekali. Cara mengatasinya, batasi konsumsi minuman bersoda secara berkala dan ganti dengan mengonsumsi air putih biasa. Berkumurlah dengan air setelah mengonsumsi minuman bersoda untuk mencegah pengikisan gigi.
  • Mengonsumsi Pil Tidur : Pil tidur seringkali dianggap sebagai penyelamat bagi orang yang sulit tidur. Konsumsi pil tidur dalam jangka panjang dapat merusak hati dan metabolisme tubuh karena biasanya pil tersebut merupakan kombinasi dari obat penghilang rasa sakit dan antihistamin.Salah satu penyebab seseorang sulit tidur adalah kurang berolahraga. So, jadwalkan untuk berolahraga setidaknya 15-30 menit setiap hari agar Anda bisa mendapatkan tidur berkualitas.
  • Kecanduan Alkohol : Dalam riset yang dilakukan Dr. Barbara Flannery dari RTI Internasional, diketahui bahwa otak pecandu alkohol lebih banyak mengalami kerusakan, terutama pada fungsi saraf kognitifnya. Selain merusak saraf otak, alkohol juga merusak liver. Bahkan penyalahgunaan alkohol juga dapat menyebabkan kekurangan gizi, menurunkan daya tahan tubuh, hingga kematian.
  • Merokok : Mengisap satu atau dua batang rokok dapat merusak kesehatan Anda. Bahkan satu isapan Asap rokok saja dapat mengancam kesehatan paru-paru, dampaknya baru akan terasa dalam jangka panjang. Merokok dapat meningkatkan kerja jantung, membuat irama jantung menjadi tidak teratur, serta dapat meningkatkan tekanan darah, sehingga seorang perokok berpotensi besar mengalami serangan jantung dan kematian mendadak.

Sebenarnya untuk perawatan kesehatan anda juga perlu supplemen / multi vitamin asupan tambahan bagi tubuh anda yaitu berupa Antioksidan Moment Glucogen, MOMENT GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan colagen yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain. Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai GLUTATHIONE yang telah terbukti secara klinis menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.

Kolagen adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajan kulit. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Anda tampak lebih muda.